Cewek-cewek yang Ingin Dilamar, 7 Fase Gak Romantis Ini Akan Membuka Hatimu!

www.celebitchy.com

Cewek adalah makhluk yang sering banget komplain masalah kecuekan cowoknya. Kalo dalam kamus cewek buat apa pacaran kalo pacarnya cuek. Nah loh... Hahaha. Apalagi kalo cowoknya cuek dalam hal-hal kecil yang menurut cewek itu penting. Bisa ngamuk pasti ceweknya. Kadang hal kayak gitu yang bikin cowok jadi males sama kamu nih, girls. Kamunya berlebihan menyikapi kecuekan cowok kamu. Gimana mau diseriusin, kalo hal kecil aja masih dipermasalahin. Tapi nih girls, cuek itu ada fasenya. Kalo di awal-awal pacaran cuek itu jadi hal yang tabu, kalo udah lama pacaran biasanya cuek tuh jadi hal yang biasa aja. Menurut kebanyakan cowok sih gitu. Nah, seharusnya cewek juga bisa berpikiran kayak gitu. Makanya, kalo cewek udah bisa ngelewatin 7 fase cuek ini, berarti kamu siap dinikahin. Pengen kan dinikahin sama pacar kamu. Nah, yuk belajar memaknai cinta sisi yang berbeda. Cie!

1. Cuek kalo cowok gak ngabarin seharian

safeguarde.com

Hayo bisa gak? Cinta sih cinta... Tapi nggak perlu gitu juga kali..... Cowok kamu gak ngabarin sejam aja bikin uring-uringan, gimana kalo seharian. Bisa gak nih ngelewatinnya? Harus bisa! Tanamkan aja dalam otak kamu, kalo cowok kamu itu lagi sibuk dengan kerjaannya. Lagian, kalo udah lama pacaran, udah pasti tau pacar kamu di mana sehari-harinya. So, gak perlu panik. Okay?

2. Cuek aja kalo pacar kamu gak pasang foto berdua di medsos-nya

www.hercampus.com

Cinta itu gak perlu diumbar-umbar, deh. Cukup Tuhan, kamu, dan dia yang tau. Jadinya kan makin so sweet. Kalo ditanya kenapa gak masang foto berdua, bilang aja "Kepo banget sih..." Hahaha. Anggap aja komentar orang-orang itu hanya hembusan angin. Bentaran juga ilang hahaha.  Yang penting saling cinta!

3. Cuek kalo cowok kamu lagi sibuk dan gak bisa nemenin kamu

67.media.tumblr.com

Udah gede ah, masa cuma gara-gara cowok kamu gak bisa nemenin kamu karena sibuk, kamunya ngambek. Please, jangan lebay ya!

4. Cuek saat malam minggu gak diapelin karena dia sama keluarga atau temannya

stylesweekly.com

Malam minggu adalah malam yang panjang dan gak selamanya malam minggu itu sama pacar. Malam minggu tuh, bisa kamu manfaatin sama temen-temen kamu atau sama keluarga kamu. Jadi, santai aja lagi kalo malem minggu gak diapelin sama pacar kamu. Toh, pacar kamu juga masih ngabarin dia ke mana dan pergi sama siapa. Kalo gak ngabarin, tanyain aja. Simple kan? Gak usah stress, apalagi pake update status galau...

5. Cuek gak ngerayain hari jadi atau anniversary bulanan atau tahunan bahkan lupa

cdn-media-2.lifehack.org

 Masih pacaran, gak perlu ngerayain anniversary kayak ngerayain pesta pernikahan. Kalo dianya lupa sama tanggal jadiannya, ya udah sih santai aja. Yang penting dia gak lupa sama kamu, girls.

6. Cuek aja sama isi ponsel pacar kamu, yang penting saling cerita isinya

i1.mirror.co.uk

Yak elah, gak perlu lah pake cek-cek HP pacar kamu. Apalagi sampe ngintip-ngintip isi HP pacar kamu hahaha. Katanya cinta tapi kok nggak ada percaya? Kalo ada yang janggal, langsung aja tanyain sama pacar kamu, gak perlu sok nyelidikin sendiri, nanti kalo salah paham malah putus lagi hahaha.

7. Cuek dengan penampilan dia yang apa adanya

greatist.com

Kalo kamu udah bisa nerima penampilan dia sehari-hari.. Pas dia biasa aja... Ga lagi ngributin ke mall kok pake sandal doang.... Selera rambutnya yang aneh.... Itu semua hal-hal yang semu dan bisa berubah kapan saja. Santai dan cobalah nyaman, selama itu memang nggak mengganggu ya!

Cuek itu bukan selalu tanda ketidakpedulian kamu sama pacar kamu. Kalo udah saling percaya satu sama lain, cuek sama hal-hal kecil gak masalah kan. Asalkan komunikasi berjalan lancar dan saling memperhatikan. Itulah arti cinta yang sesungguhnya. Gimana, kamu udah ngelewatin fase cuek di atas belum? Kalo belum dicoba yah… Hubungan itu gak selamanya diisi dengan drama dan gombalan tak jelas yang bikin nyesek doang. Kalo kalian udah bisa ngejalanin hubungan dengan santai and no drama, dijamin pacar kamu gak bakalan pindah ke lain hati. Kemungkinan kamu dipertahanin sampe ke pelaminan itu 80%, sisanya bergantung kamunya.. Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading