Cari Tahu Si Gebetan Naksir Kamu Ato Enggak Lewat Zodiaknya!

www.stocksnap.io

Suka bingung kalo gebetan kamu sebenarnya gimana perasaannya ke kamu? Apakah doi suka juga sama kamu? Atau cuma iseng belaka? Nah, cari tahu zodiak mereka apa dan temukan perasaan mereka sebenarnya di bawah ini! 

1. Aries (21 Maret-April 19)

edited from stocksnap.io

Aries itu seneng banget godain orang yang dia suka! Bisa jadi kamu dijailin terus, diisengin bahkan mungkin sesekali dikata-katain! Ini mungkin tanda yang paling jelas kalo seorang Aries suka sama kamu(asal ngerjainnya nggak keterlaluan ya, guys).

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

edited from stocksnap.io

Wah, Taurus bakal nunjukin bakat kamu atau apa pun soal kamu yang menonjol dan mungkin kamu sendiri nggak sadari lho! Makanya, kamu bakal tersipu malu banget deh kalo Taurus udah memuji kamu! 

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

edited from stocksnap.io

Gemini ini paling nggak takut nunjukin rasa sukanya. Dia pasti bakalan sering bercanda kayak,“Eh kenalin nih, ini pacar gue” ke temennya, atau “Yang, besok ketemuan yuk!” Jangan kaget! Mereka bukannya SKSD tapi beneran suka sama kamu! 

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

edited from stocksnap.io

Cancer meskipun terlihat dingin tapi begitu mereka suka sama seseorang, mereka akan totalitas romansanya! Bisa jadi kamu dibeliin bunga, coklat atau barang kesukaan kamu lainnya. Kalo urusan cinta, Cancer old school banget!

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

edited from stocksnap.io

Nah.. karena Leo memang zodiak yang dominan, kamu akan dibuat merasa sangat membutuhkan Si Leo. Sampai ujung-ujungnya kamu sadar kalo kamu nggak bisa kalo nggak ada dia (LUAR BIASA MANIPULASINYA YA, HAHAHA). Kayaknya Leo cocok jadi marketing ato sales! Hahaha. 

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

edited from stocksnap.io

Virgo itu JAIM-NYA SETENGAH MATI. Jadi gampang aja kalo mau tau dia suka kamu apa nggak. Cukup lihat kalo dia sudah mulai konyol dan ngebanyol sama kamu, fix dia suka kamu! Cie...  

7. Libra (23 September-22 Oktober)

edited from stocksnap.io

Libra ini salah satu zodiak yang paling setia. Kalo emang udah suka sama 1 orang, bakal berusaha sama dia terus. Nggak akan pernah deket sama beberapa orang sekaligus. Dan dia akan selalu coba untuk jadi sandaran kamu. Awww..... manisnya..!

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

edited from stocksnap.io

Scorpio itu paling susah ditebak. Kadang kelakuan dia ke orang yang dia suka dan orang yang biasa aja, suka sama! Nah, gimana kamu cari tau kalo dia suka kamu? Ketika dia mulai lemparkan pertanyaan-pertanyaan yang cukup dalam ke kamu. Scorpio bakal korek sampai dalam orang yang dia suka! (risih juga, ya...) 

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

edited from stocksnap.io

Ini antara gemes sama risih lho berurusan sama Sagitarius. Tapi jadi gampang banget ditebak! Kalo saat ngobrol dia sering sentuh kamu. Atau tiap ketemu atau pulang, dia peluk kamu, NAAAAH.... udah deh. Ketauan kalo dia suka kamu, hihihi.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

edited from stocksnap.io

Meskipun nasihat kamu nggak akan didengar tapi paling tidak, mereka rela menurunkan egonya dan minta nasihat ke kamu. Hihihi. 

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

edited from stocksnap.io

Wah, jangan kaget kalo kamu ngeliat Aquarius semakin kreatif di dekat kamu. Semakin nyeleneh atau semakin “gila”. Itu udah jelas banget kalo mereka suka banget sama kamu! 

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

edited from stocksnap.io

Bisa tau-tau buatin kamu lagu, gambar atau apa pun buatan tangan yang betul-betul bikin kamu susah buat nahan senyum! 

Nah, semoga PDKT lewat zodiak-zodiak di atas membantu kamu mencari tau perasaan doi yang sebenar-benarnya. Good luck, guys!      

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading