Cara Kabur Dari Zona Friendzone (Cuma Buat Cowok)

cdn.smosh.com

Kenapa Cuma buat cowok, soalnya dari sekian banyak kasus friendzone yang terjadi, kebanyakan cowok yang jadi korbannya. Maklum aja, wajah lugu dan sikap manis cewek seringkali jadi senjata andalan mereka saat mencari korban pelarian.

1. Juah Mahal Dong!

tango.image-static.hipwee.com

Jadi cowok tuh jangan terlalu gampangan dan murahan. Sekali-kali, kamu harus tunjukin kalau kamu bukan cowok gampangan yang sering dijadiin target friendzone oleh cewek-cewek galau yang ujung-ujungnya balikan lagi sama mantannya.

2. Nggak Usah Galau Di Sosmed

us.images.detik.com

Biarpun aslinya kamu Jones dan galau akut, tapi usahain jangan sampai di update di sosial media. Biasanya, cowok-cowok kayak gini rentan jadi korban friendzone sama cewek-cewek yang terjebak di dunia mantan alias gak bisa move on.

3. Tonjolin Kebiasaan Burukmu Depan Dia

www.rawstory.com

Ngupil pas lagi makan bareng, cuek suka garuk-garuk di depan dia. Pokoknya bikin dia jadi males deh sama sikapmu. Kalau udah begitu kamu pasti aman deh nggak bakalan jadi korban friendzone si dia.

Ikutin deh tipsnya biar nggak masuk ke zona friendzone.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading