Cara Halus Buat Nolak French Kiss

ngonoo.com

Buat para ladies nih pasti bingung kan gimana caranya nolak ajakan ciuman dari cowok. Apalagi, kalau mereka jual kalimat,”Katanya sayang sama aku?”. Pasti makin galau buat nolaknya. Nah, kamu nggak usah khawatir, karena di bawah ini ada beberapa tips buat nolak ajakan ciuman dari sang pacar.

1. Makan semur jengkol

cdn.meme.am

Suka tidak suka, kalau sobat kepo khususnya cewek yang mau nolak ajakan ciuman sang pacar, coba deh gadoin semur jengkol. Dijamin, jangankan minta cium, ngajak ngobrol juga males ntar dia, hahaha.

2. Makan sambel pete

s.kaskus.id

Selain jengkol ada lagi nih makanan lainnya. Cobain aja, makan sambelan pete dijamin doi bakalan ngibrit dan kapok minta cium sama kamu deh.

3. Nyelipin cabe di gigi

scontent.cdninstagram.com

Biar dia langsung mual, kamu harus cobain trik yang terakhir ini. Selipin cabe di gigi kamu, dijamin dia bakalan langsung illfeel deh

Hayooooo kamu pake strategi yang mana Sobat Kepo wkwkw

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading