Cara Bikin Cepat Cewek ‘basah’

dipake.com

“Basah,basah,basah, seluruh tubuh, ah,ah,ah menyentuh kalbu manis,manis,manis semanis madu”, jangan ngeres dulu sobat kepo ini lirik lagunya Elvi Sukaesih, hahaha. Bicara soal basah, banyak banget cowok yang berlomba-lomba mau buat pacarnya jadi basah. Padahal, mah caranya gampang banget kalau emang mereka mau baca artikel ini. 

1. Siramin Air

i.imgflip.com

Biar cewek kamu cepet banget basahnya, caranya gampang banget. Guyurin aja dia air minum kamu pasti deh langsung basah.

2. Ceburin ke kolam renang

i.imgflip.com

Siapa bilang buat cewek basah di tempat umum susah. Gampang kok, apalagi kalau kamu lagi kebetulan nemuin kolam renang. Nah, ceburin aja pacar kamu ke kolam renang, dijamin langsung basah deh.

3. Ajak mandi hujan

www.ultraimg.com

Kalau cara diatas masih kurang banget buat cewek basah. Tungguin aja hujan turun terus ajak mandi hujan di jalan deh. Tapi inget jangan pakai trik ketiga di musim kemarau ya sobat kepo, soalnya nanti basahnya jadi asem alias basah keringet, hahahaha.

Dan itulah trik jitu gimana biar bikin cewek ceet basah! wwkkwkwk jan ngeres yaaa sobat kepo

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading