Cara Bedain Cewek ‘Oncom’, Coba Lakukan 6 Hal Ini deh!

cdns.klimg.com

Aplikasi kamera kadang bisa mengubah cewek yang nggak enak dilihat jadi enak dilihat yaa? Ehehehe.

Nah, ada beberapa cara yang harus dilakuin untuk mengetahui apakah cewek kamu itu pakai make up atau nggak nih, yuk cekidot!

1. Tiup mukanya

cdns.klimg.com

Kalau penasaran pasanganmu pakai make up atau nggak, nanti pas lagi jalan bareng cobain aja tiup mukanya. Kalau ngebul mirip oncom, udah pasti make up-nya tebel tuh Sobat Kepo ahaha

2. Guyurin air

cdns.klimg.com

Kalau kesel banget dan penasaran, udah deh guyur aja muka pasangan kamu pakai air. Kalau luntur, hem.. itu tandanya dia pakai make up banyak banget.

3. Ajak marathon

cdns.klimg.com

Pacarannya sembari maraton aja. Keringat membuat make up mudah luntur. Jadi kalau make upnya gak luntur berarti dia pakai make up yang bagus, hahaha. 

4. Makan sambel setan

cdns.klimg.com

Buat Sobat Kepo yang males lari, yaudah simple kok. Ajak doi makan sambel setan, tapi jangan diorderin minum dulu. Nanti kelihatan tuh, make up-nya luntur apa nggak.

5. Pacaran di jembatan layang

cdns.klimg.com

Hindari pendingin ruangan. Ajak dia selalu pacaran di luar ruangan. Semakin kepanasan, semakin bisa kamu melihat wajah aslinya tanpa make up.

6. Ajak ujan-ujanan

1.bp.blogspot.com

Udah mirip film India sih, hehehe.

Caranya, kamu ajak aja dia mandi hujan tuh, pasti dijamin make up aslinya luntur deh. 

Jangan pernah dicoba ya, kalau nggak terpaksa ahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading