Buat yang Lagi Jatuh Cinta, 5 Fakta Ini Harus Kalian Baca

salyaku.blogspot.com

Semua orang pastinya pernah jatuh cinta tapi seberapa banyak fakta mengenai hubungan asmara yang sudah kamu ketahui? Berikut beberapa fakta menarik mengenai percintaan yang mungkin belum kamu keteahui.

1. Timbangan cinta

google.co.id

Fakta menunjukan ketika dua orang saling jatuh cinta, salah seorang diantaranya psti memiliki rasa cinta yang lebih besar dibandingkan pasangannya. Hal ini bukan berarti cinta yang bertepuk sebelah tangan tetapi dalam sebuah hubungan ketika pasangan saling mencintai satu sama lain, hanya ada satu orang yang memegang peran lebih besar dalam mempertahankan hubungan tersebut sementara seorang yang lainnya hanya mengikuti kemana hubungan tersebut berlanjut.

2. Cewek cantik

4.bp.blogspot.com

Seorang cewek cantik yang menikah atau berpacaran dengan pria dengan penampilan biasa-biasa saja rentan untuk berselingkuh. Bahkan jika wanita cantik tersebut tidak tertarik untuk berselingkuh, kebanyakan cowok nggak bakal segan buat ngedeketin cewek cakep yang pacaran sama cowok yang kurang sempurna. Dan hanya masalah waktu sebelum cewek tadi jatuh ke dalam godaan cowok-cowok yang lebih baik dari pasangannya. Kasian ya orang jelek :(

3. Cowok ganteng

www.wowkeren.com

Sedangkan buat cowok ganteng yang menikah atau berpacaran dengan wanita yang berpenampilan biasa-biasa aja memiliki resiko perselingkuhan relatif lebih kecil. Seperti diketahui cowok adalah makhluk visual yang menempatkan kecantikan dan keindahan fisik di atas segalanya. Tetapi, ketika cowok berpenampilan menarik memutuskan untuk memilih wanita yang nggak begitu sempurna secara penampilan sebagai pasangannya, ini berarti ada aspek lain dalam cewek tersebut yang membuat ia jatuh cinta kepadanya. Dan hal itu berarti sulit untuk menemukan aspek tadi di dalam diri wanita lain sehingga membuatnya lebih sulit untuk jatuh ke dalam godaan perselingkuhan.

4. Jatuh cinta cewek vs cowok

pics.onsizzle.com

Kita semua pasti pernah mengalami fakta yang satu ini. Dan semua cowok pasti setuju kalau cowok cenderung jatuh cinta berdasarkan penampilan seorang cewek, sedangkan para cewek cenderung tertarik sama cowok  berdasarkan sifat dan perilakunya.   Jadi jelas sekarang bahwa pandangan pertama hanya berlaku buat para cowok. Ketika cowok jatuh cinta dalam menit-menit pertama pertemuan mereka, wanita cenderung membutuhkan waktu yang lebih lama untuk benar-benar jatuh cinta kepada cowok.

5. Sentuhan fisik

cdns.klimg.com

Keintiman dan kedekatan secara fisik meningkatkan kesempatan seseorang saling jatuh cinta. Itu lah mengapa banyak teman sepermainan saling jatuh cinta dan perselingkuhan terjadi dengan partner dan kolega di tempat kerja. Kedekatan dan kontak fisik menciptakan buih-buih cinta diantara lawan jenis. Nah, kalau kamu pengen seseorang jatuh cinta sama kamu cobalah habiskan waktu bersama dengannya ketimbang merayunya melalui telepon apa lagi chatting. 

Nah, itu barusan 5 fakta cinta yang perlu kamu ketahui. Kamu tahu fakta cinta lainnya? Jangan ragu buat share di sini ya guys!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading