Buat Para Pria, Kalian Harus Hindari 11 Cara Ini Untuk Menarik Perhatian Wanita!

ngopiyuk.com

Ada pepatah yang mengatakan bahwa banyak jalan menuju Roma. Nah, banyak juga cara untuk mendapatkan perhatian neng manis abang sayang hahaha. Kadang kala, orang tuh sering ngelakuin hal-hal aneh untuk mendapatkan perhatian. Salah satunya ini nih, video yang viral tentang seorang Ibu (26) di Bekasi yang tega nganiaya anaknya sendiri dengan nutup wajah anaknya dengan bantal dan diinjek-injek. Dengan alasan mencari perhatian suaminya yang sedang di penjara dan masyarakat si Ibu tega banget nganiaya anaknya. Video yang sudah 4 juta lebih di tonton ini, membuat banyak netizen yang melaporkan tindakan tersebut. Dan akhirnya si Ibu kejam ini diamankan di polsek sekitar. Duh bu, segitunya banget capernya (cari perhatian), kan kasian anaknya. Daripada cari perhatiannya tega kayak si Ibu di bekasi ini, mending cari perhatiannya lewat meme di bawah ini aja yang dijamin bikin kamu ngakak dan gak akan dilaporin ke polsek terdekat deh hahaha.

1. Hayo ngaku deh hahaha

cdn.meme.am

Mau ngaku atau enggak, pasti pernah deh. Secara sadar ataupun enggak hahaha.

2. Iya yah, kamu siapanya?

www.google.co.id

Coba inget-inget kamu siapanya dia?

3. Woy hati-hati woy!

cdn.meme.am

Tuh, intopeksi diri deh yang salah siapa? Makanya hati-hati di luar sana banyak jones yang siap memberikan perhatian hahaha.

4. Nyanyi apa lipsync hayo?

s2.quickmeme.com

Sungguh boyband yang meragukan hmmm.

5. Eh mantannya perhatian nih

4.bp.blogspot.com

Dasar mantan!

6. Hidup jomblo!

4.bp.blogspot.com

Tuhkan, mending jomblo. Daripada punya pacar cuma dia yang perhatian, itu juga kalo perhatian, kalo cuek? Hahahaha.

7. Bener juga yak hahaha

pics.onsizzle.com

Makanya jangan caper, biar gak baper hahaha.

8. Ciee yang adek kakaan aja nih

gambaranehunik.files.wordpress.com

hahaha ketawa aja dulu, sebelum ketawa itu dilarang.

9. Datang tak dijemput, pulang minta ditraktir hahahaha

3.bp.blogspot.com

Pasti sering ngerasain nih, kalo ngucapin ulang tahun ujung-ujungnya minta ditraktir hahaha.

10. Tarik aja dulu mang

2.bp.blogspot.com

Gebetannya belum jadian, orangtuanya aja dulu deketin hahaha.

11. Berdoa mah ke Tuhan, bukan ke facebook! Dasar caper hahaha

m.memegen.com

Hayo siapa tuh yang sering doa di sosmed? ngaku woy ngaku

Semoga dengan adanya meme di atas, gak ada lagi ibu-ibu yang nyari perhatian dengan nganiaya anaknya. Kalo mau caper, gak usah ngajak-ngajak yang lain, sendiri aja bisa kali hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading