Buat Para Cowok, Inilah 7 Keuntungan Punya Cewek Berpostur Pendek!

unsplash.com

Siapa sih yang gak pengen punya pacar? Pasti hampir semua orang pengen dong. Setiap hari ada yang nanyain kabar, ada yang ngingetin makan, ya pokoknya hal-hal yang sering dilakukan sama orang yang pacaran deh yah. Nah, impian punya pacar pasti bergantung sama kriteria yang kamu pasang dong yah guys? Pastinya, kebanyakan kaum adam pengennya punya pacar yang selain cantik rupanya, badannya juga harus nyesuain kamu lah yah. Kalo kamunya tinggi, berarti cari pacar juga yang tingginya gak jauh bedalah yah? Tapi, terkadang kenyataan tuh gak sesuai lho sama impian yang udah kita harapkan. Sadar gak sadar, tiba-tiba dapetin pacar di luar kriteria yang kamu pasang buat pacaran. Pasti pernah dong kayak gitu? Berharapnya sih punya pacar kayak raisa yang cantik, tinggi, dan enak dipandang. Eh, ternyata setelah pacaran beberapa bulan baru sadar, ternyata pacar kamu standar aja mukanya, udah gitu kugi alias kurang tinggi, keliatannya kayak pacaran sama adek sendiri, ya gak? Ahahaha. Tapi, jangan langsung diputusin tuh pacar kamu. Punya cewek pendek tuh ada keuntungannya lho. Gak bakal kerasa deh keuntungannya, kalo kamu baru pacaran sebulan dua bulan. Nah, YuKepo kasih tau nih keuntungannya. Semoga dengan begitu, kamu sadar kamu adalah orang yang paling beruntung dapetin pacar kamu yang kugi! Yuks!

1. Keliatannya muda terus

unsplash.com

Intinya cewek pendek tuh, keliatan awet muda deh. Biar kata umurnya udah setara sama kamu misalnya 25 tahun, tapi tetep aja keliatannya kayak masih 22 tahun. Udah gitu, untungnya buat kamu tuh, kamu juga jadi kebawa awet muda tau. Ya kan? Pastinya dong.

2. Irit biaya makan berdua

yungmatcha.com

Kenapa bisa dibilang irit makan berdua? Karena cewek pendek tuh makannya sedikit banget, soalnya lambungnya juga gak gede-gede banget. Jadi, kalo makan di restoran, cukup beli 1 porsi aja yang sekalian banyak, nah kamu biarin cewek kamu makan duluan. Pasti gak abis deh makanannya, nah, kamu yang abisin deh makanannya. Kenyang kan? udah gitu irit lagi. Lumayan buat nabung biaya nikah hahaha.

3. Irit juga nih biaya jalan-jalan, soalnya pake tarif anak-anak hahaha

www.off-the-path.com

Nah, cewek kamu kan pendek nih? Jadi, kalo jalan-jalan ke tempat wisata gitu, tarifnya setengah harga lho. Soalnya, karena badannya yang pendek bikin pacar kamu ini terlihat lebih muda alias kayak anak-anak. Jadi, bayarnya juga tarif anak-anak dong yah? hahahah. Bisa? Bisa dong.

4. Pacar kamu bisa cantik dan seksi dalam waktu yang sama lho

unsplash.com

Wah kalo yang ini kamu udah sepaket dapetnya. Biasanya cewek tinggi dapet seksi atau cantiknya doang. Kalo cewek pendek dapet sepaket cuy! Cantik dan seksi, soalnya badannya yang pendek dan padat bikin keliatan seksi, kalo cantiknya gak usah ditanya lagi, cantiknya tuh imut-imut gitu. Jaminan deh! 

5. Cewek kamu yang pendek tuh lebih gampang buat dilindungin

unsplash.com

Tuh, kalo ada apa-apa kamu juga gak perlu ribet. Misalnya, kamu dikejar anjing terus pacar kamu yang pendek kan harus dilingdungin nih, langsung aja gendong dia bawa lari dah barengan. Enteng dah cuy dijamin! Diajak ngumpet di mana-mana juga muat, selaaw! hahaha.

6. Cewek pendek lebih asik dipeluk lho cuy!

www.huffingtonpost.com

Gak percayaa? Coba aja peluk pacar kamu yang pendek sekarang (kalo punya pacar yah.. hahaha). Asiknya tuh, karena dipeluknya seluruhnya. Didekapnya juga full badan cuy, soalnya badannya yang pendek tuh, pas banget dipeluk deh. Daripada yang tinggi-tinggi, bingung meluknya bikin pegel doang ahahaha.

7. Cewek pendek gak ribet broo!

www.dailymail.co.uk

Wah kalo ini beneran deh bro, gak ribet dijamin! Soalnya pilih baju juga, gak usah macem-macem. Dandan juga irit mukanya, jadi pasti lebih cepet. Kamu gak perlu nunggu pacar kamu yang pendek lama bersolek alias dandan. Segalanya serba gak ribet deh! Mandi aja gak lama lho bro, soalnya badannya yang pendek gak banyak yang disabunin (jangan dibayangin!) ahhaha.

Nah, sekarang gimana? Udah gak usah bingung lah yah kalo punya pacar yang gak tinggi-tinggi banget alias pendek! Lagian, kalo terlalu tinggi, emang kamu sebagai cowok mau dikalahin tingginya sama cewek kamu? Gengsi dong! Makanya, pacaran sama cewek pendek tuh banyak untuknya bro!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading