Buat Para Cowok, Inilah 7 Keuntungan Memiliki Pacar Bermuka Standar!

unsplash.com

Emang sih, kebanyakan cowok pertama kali melihat cewek itu dari wajahnya dulu baru turun ke hatinya, eeeeaaa. Itu juga kalo hatinya saling cocok, kalo gak? Yaudah bye! Katanya sih, kalo punya cewek cantik itu biar gak malu-maluin kalo diajak ke kondangan ahahahaha. Tapi gak ada jaminan sih, dengan kamu pacaran sama cewek yang cantik kamu bakal bahagia. Karena kebahagiaan dalam beruhubungan gak selamanya cuma diukur dari tampang aja lho. Bukan berarti yang cantik itu gak seru diajak pacaran, tapi kalo kamu punya pacar yang cantik ada aja deh masalahnya, katanya sih begitu. Nah, makanya kalo kamu punya cewek yang biasa aja, gak usah sedih atau sirik sama tetangga yang pacarnya cantik. Cewek yang biasa aja juga ada kelebihannya kok. Gak percaya? Nih YuKepo kasih tau, biar kamu sadar dan bangga sama pacar kamu yang biasa aja itu hahaha. 

1. Gak banyak yang godain, jadi gak perlu panik!

www.logancoleblog.com

Ketakutan banyak yang godain tuh cuma ada di pacar yang wajahnya cantik banget. Nah, kalo kamu punya pacar yang wajahnya biasa aja alias cantik banget enggak tapi jelek banget juga enggak, beruntunglah kamu. Kenapa? Karena gak ada yang godain! Pacar kamu yang biasa aja ini hanya milik kamu seolang, eh seorang hahahaha. 

2. Jaminan kesetiaan sudah bisa kamu genggam sejak dini!

unsplash.com

Yang godain aja gak ada, gimana mau selingkuh coba? Jaminan kesetiaan udah bisa kamu milikin deh kalo kamu pacarannya sama cewek  yang biasa aja. Tapi, kamunya juga harus setia dong, jangan selingkuh-selingkuh gak jelas. Cewek yang cantik belum tentu setia loh, secara yang deketin banyak deh pasti hahahaha. 

3. Gak ribet deh pokoknya orangnya!

www.trbimg.com

Nih, untung banget deh punya pacar yang biasa aja. Mereka gak ribet kok dan pastinya gak banyak gaya! Kalo pergi juga gak perlu macem-macem dan kamu sebagai cowoknya gak bakalan nunggu lama dia dandan. Karena, emang biasa aja jadi gak ribet dan gak macem-macem. 

4. Memiliki pribadi yang rendah hati

www.trbimg.com

Cewek yang biasa aja tuh udah paham bahwa dirinya tuh biasa aja gak lebih dan gak kurang. Makanya, kebanyakan pribadinya pasti rendah hati deh. Secara ya kan, cewek yang wajahnya biasa aja lebih banyak bersyukur kalo dia biasa aja. Cewek yang biasa aja cantiknya dari hati boy, bukan dari mukanya. Camkan itu, boy!

5. Gak takut panas atau make up luntur deh, dijamin!

unsplash.com

Wah ini nih, keuntungan yang paling dasyatnya cewek yang wajahnya biasa aja, gak perlu takut panas atau make up luntur deh. Soalnya, kebanyakan cewek yang biasa aja tuh gak takut hitam dan gak pakai make up. Nah, enak kan jadinya, kalo ngajak pacar kamu yang wajahnya biasa aja ini buat jalan-jalan. Jalan-jalan yang jauh yah, bukannya ke mall hahaha.

6. Gak kebanyakan gaya!

unsplash.com

Cewek biasa tuh gak banyak gaya, soalnya gayanya dia itu-itu aja gak banyak. Kalo pergi sama kamu juga, dia gak perlu macem-macem gaya, buat apa coba. Kan, udah punya pacar. Gak perlu lagi dong cari perhatian orang lain dengan banyak gaya! Asik dong yahh, gayanya buat kamu doang, cihuyy!

7. Kamu bakalan lebih bahagia, karena kamulah prioritasnya bukan kecantikannya

pexels.com

Memperbaiki dirinya si cewek biasa aja ini bukan biar cantik, tapi biar lebih baik lagi menjalani hubungan sama kamu. Wah, kalo begitu kamu yang pacaran dengan cewek yang biasa aja bakalan bahagia deh, soalnya prioritasnya dia itu kamu, bukannya kecantikannya. Jadi banyakin bersyukur ya guys, kalo punya cewek biasa aja. 

Tuh kan, seharusnya kamu yang punya cewek atau pacar yang wajahnya biasa aja gak perlu sedih atau sirik deh. Soalnya, punya cewek yang biasa aja juga ada untungnya kok selain cuma buat dibawa ke kondangan. Kalo cewek biasa kurang pas dibawa ke kondangan, bawa aja dulu ke salon. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
13
SHARES
loading