Buat Para Cowok, Ini 9 Tips yang Tabu Dilakukan Saat Kencan Pertama!

www.stocksnap.io

Cowok mana sih yang nggak deg-degan saat akhirnya berhasil dapat kesempatan buat kencan saat gebetan buat pertama kali? Cie! Nah, mungkin kamu saat ini lagi ngalamin hal itu. Ini nih YuKepo ada sedikit tips buat kamu, hal-hal apa yang sebaiknya gak kamu lakuin. Biar tau aja kira-kira para cewek tuh pengennya gimana saat kencan pertama. Simak deh!

1. Dateng telat atau bikin si doi menunggu

www.stocksnap.io

Apalagi kalau kamu nggak jemput dia. Misalnya kamu janjian di kafe x jam 4 sore dan kamu datang jam 6! Aduh, nggak banget! Menunggu itu menyebalkan lho. 

2. Cerita sejarah kamu dengan mantan kamu

www.stocksnap.io

Para cewek tu, nggak perlu tahu soal betapa kerennya mantan kamu atau justru betapa gilanya mantan kamu. Kami lebih ingin tahu banyak soal kamu, bukan soal mantan kamu. 

3. Bilang kamu nggak suka anak kecil

www.stocksnap.io

Biar aman, mendingan nggak usah ngomongin soal anak kecil! Kenapa? Karena kadang ceweknya bisa salah nangkep lho. Kalau kamu ngomong soal betapa kamu suka banget anak kecil sih gak apa-apa, tapi kalau kamu komentar dikit soal kamu nggak suka anak kecil, bisa jadi gebetan kamu ilfeel!

4. Mantan dan gebetan kamu bukan saingan, jangan dibanding-bandingin!

www.stocksnap.io

Jangan pernah membandingkan apalagi me-RANKING gebetan kamu. Meskipun niatnya memuji, misalnya, “Mantan gue, 1-10 cuma 7 lah. Kalau lo pasti 8 atau 9”. NO NO NO. Ini bukan kompetisi.

5. Sibuk terus main handphone

www.stocksnap.io

Gebetan kamu lama-lama kesel lho nggak diperhatiin. Malah bisa curiga, jangan-jangan kamu chatting sama banyak cewek lain. Kecuali kalau memang banyak kerjaan, pasti kami maklumi. Tapi kalau malah buka-buka ig cewek? BYE! 

6. Nge-post SEMUANYA

www.stocksnap.io

Baru sampe? Check in. Minuman dateng? Foto lalu unggah. Makanan dateng? Ribet banget nyari angle foto yang bagus lalu diunggah. Mas, kapan makannya? Keburu dingin makanannya. Gebetannya juga dingin tuh! Haha.

7. Asal sosor

www.stocksnap.io

Jangan ya guys, langsung pegang-pegang tangan aja. Pegang pinggul. Atau malah sampe mau nyium! Duh, kenal lebih dalam dulu dong! 

8. Langsung nembak di kencan pertama

www.stocksnap.io

Ini juga nggak banget! Kamu bahkan belum kenal sejauh itu, masa udah asal nembak aja? Tunggu dong, sayaang.

9. Ngomongin soal pernikahan

www.stocksnap.io

Nggak semua cewek kebelet nikah lho, guys! Kamu bisa jadi bikin takut gebetan kamu kalau terlalu sering ngomong soal pernikahan dan masa depan. 

Nah, kalau udah tahu hal-hal yang tidak boleh dilakukan, semoga kencannya lancar ya dan berlanjut ke jenjang selanjutnya. Good luck!        

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading