Buat Kamu yang Lagi Putus Cinta, Jangan Tiru 7 ABG Ini!

www.northeastdoulas.com

Media sosial memang menjadi ajang curhat-curhatan anak muda. Curhat dari mulai sekolah, pertemanan, keluarga, sampai percintaan semuanya dituangkan di media sosial. Dengan media sosial, kita semua bisa sharing sama pasangan, sahabat, saudara dan juga yang lainnya. Pokoknya semua yang kita lakukan bisa di-sharing melalui media sosial. Gak heran, kebanyakan anak muda zaman sekarang membuat status tentang percintaan. Jadi, bisa keliatan mana orang yang lagi galau sama yang hatinya lagi berbunga-bunga. Jatuh cinta memang membuat perasaan orang menjadi berbunga-bunga. Tapi ketika pasangan memutuskan berpisah, rasa sakitnya bisa bertahan dalam waktu lama. Bahkan, ada orang yang patah hati nekat melakukan tindakan di luar akal sehat. Seperti 7 remaja galau di bawah ini yang memasang status dengan berbagai macam ekspresi sedih. 

1. Diam itu emas

Instagram: beritangawur

Pria ini nekat menjahit mulutnya dengan kawat besi hanya karena pacarnya tidak memberikan kabar. Lewat akun Facebook-nya, ia mengunggah 2 foto dirinya dengan kondisi mulut dijahit dengan kawat besi. Baru pacaran aja udah gini, apalagi nikah.. Serem, ah!

2. Haruskah tenggorokan ini menjadi buktinya?

Instagram: beritangawur

Putus cinta memang sakit, apalagi kita diputusin pas lagi sayang-sayangnya. Bisa semalaman gak tidur kepikiran dia mulu. Tapi pria gagah ini menaruh pisau di lehernya, berharap pacarnya luluh dengan ancaman kayak gini. Antara luluh sama malu sih kalo pacarnya liat foto ini.

3. Sempet-sempetnya selfie pas lagi overdosis

Instagram: beritangawur

Rela meminum pengharum ruangan yang dioplos sama semprotan nyamuk demi membuktikan pengorbanan cintanya. Pembuktian macam apa ini?

4. Ya Allah aku ga kuat..

Instagram: beritangawur

Lelaki juga manusia. Terlihat dari air matanya yang berlinang bahwa air mata lelaki ini sangat tulus mencintai wanita yang ia sayangi.

5. Haruskah aku sampai menangis betadine kayak gini?

1cak.com

Memperjuangkan cinta memang tidak mudah, seperti yang dialami gadis remaja ini. Sampai-sampai ia menangis darah (betadine) kayak gini. Luar biasa!

6. Mungkin ini pacar cowok yang di nomor 2

brilio.com

Daripada aku kehilanganmu mending aku kehilangan nyawa. Sehat, Neng? Ampe segitunya banget putus cinta. Nyebut, Neng.. nyebut.

7. "Aqu btuh cinta dan ksh cyank bukan pnghianatan"

1cak.com

Terlihat jelas dari matanya, bahwa perempuan ini sulit menerima kenyataan kalo dirinya dikhianati. Sedih kan, guys liatnya?

Dari 7 orang galau di atas, kamu termasuk yang mana ketika lagi putus cinta? Hehe. Mudah-mudahan nggak masuk di antaranya, ya. Soalnya terlalu lebay gitu. Mereka masih muda-muda, masa depan masih panjang. Jangan sampai putus cinta membuat kamu kehilangan akal sehat ya, guys?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading