Buat Anak Kost, Nih 5 Cara Sakti Agar Kamu Bisa Bawa Pacar Ke Kamar!

id.pinterest.com

Banyak jalan menuju Roma, berarti banyak jalan juga buat bawa gebetan atau pacar ke kamar kost, hahaha. Namanya juga anak kuliah, belum punya duit banyak buat sewa apartemen ataupun vila mewah di Bali mirip Anya Geraldine. Karena tidak semua anak kuliahan itu berasal dari orang yang kaya raya. Biasanya nih ada beberapa trik dan cara bego yang sering banget dilakuin sama anak kuliahan kalau mau bawa gebetan dan pacar ke kamar kost. Bawa pacar ke kosan itu bukan perkara mudah loh! Apalagi kalau kamar kosan kamu itu ada satpamnya, butuh uang pelicin dulu. Belum lagi tetangga kost yang ribet dan bawel, pokoknya susah deh.

1. Pura-pura kerja kelompok

static.pulsk.com

Jadul sih triknya tapi masih oke dan sering banget dipake sama anak kuliahan kalau mau bawa pacar ke kamar kost. Biasanya datengnya rame-rame dulu biar nggak dicurigain sama orang yang ngekost juga di sebelah. Kalau ada yang tanya,”ini mau kerja kelompok”, hehehe. Aman deh, pokoknya mulus. Dateng ramai-ramai, tapi pas pulang sempilin aja itu pacar di toilet kamar hahaha.

2. Langsung nyelonong masuk

setia1heri.files.wordpress.com

Kalau ada satpamnya di bawah, biasanya pakai metode selonong boy. Nggak usah banyak tegur sapa, pokoknya turun dari motor langsung cus aja bawa gebetan atau pacar ke kamar kost. Dijamin, pasti satpam nggak bakalan bertanya deh itu siapa kamu.

3. Dateng bawa makanan

memeshappen.com

Pas mau ke kamar kost jangan tangan kosong. Belanja aja cemilan banyak di mini market. Biar nyaru dikit kalau nggak ada niat mesum di kamar kost. Nah, pasti satpam ataupun tetangga di kamar kost sebelah mikirnya kalau kamu mau ada acara nonton bareng film Hollywood di kamar. Padahal sih nontonnya film bokep, hahahaha. Huss, udah jangan ketawa terus.

4. Pura-pura sakit di kost-an

lh3.googleusercontent.com

Kalau memang kamar kost kamu itu ketat banget, jangan khawatir. Ini teknik ampuh yang sering banget dipakai. Yaudah kamu pura-pura sakit aja, suruh pacar atau gebetanmu main ke kamarmu. Nanti pulangnya temennya dia suruh duluan aja, biarin pacar kamu di dalam. 

5. Cari aja kost-an yang bebas, ribet amat!

3.bp.blogspot.com

Udah sih nggak usah ikutin trik ini. Cari aja kost-an yang bebas peraturannya. Simple kan?

Alangkah baiknya kamu nggak usah nyempilin pacar ke kamar kost deh, soalnya kata nenek itu berbahaya heyyyy....Tapi itu hak kamu sih buat nentuin mau bawa pacar atau engga ke kosan, yang penting bertanggung jawab ya kalo ada apa-apa!

100%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading