Buat Anak Jaman Sekarang, Kalian Harus Tau 7 Kebaikan Pacaran Bersama Temen-Temen

ultraimg.com

Banyak orang yang suka pacaran dua-duaan aja. Padahal kalau kata nenek itu berbahaya banget loh! Makanya kali ini kamu kudu cobain deh pacaran rame-rame. Emang sih mirip mau arisan RT tapi setidaknya kalo rame-rame tuh pasti lebih seru.

1. Fokusnya ke temen-temen

loop.co.id

Iya kamu jadi lebih mikirin kebersamaan daripada personal. Kalau pacaran rame-rame itu seru, selain nambah keintiman antara satu sama lain kamu juga jadi bisa membandingkan pasangan kamu dengan pasangan lainnya. 

2. Nggak ada waktu buat berduaan

www.memecomicindonesia.net

Udah nggak ada celah lagi deh buat berduaan. Pokoknya semuanya dilakuin secara bersama-sama. Jadinya aman dari godaan setan yang ada setan malah ikutan seru-seruan bersama. 

3. Lebih nikmati momen kebersamaan

cdns.klimg.com

Pacaran itu menikmati momen berdua tapi ini nggak kalah asiknya. Justru pacaran itu enaknya nikmatin momen kebersamaan bersama pacar dan teman-teman yang juga pacaran juga, hehehe. 

4. Lebih hemat biaya

uniqpost.com

Buat kamu yang punya mobil pribadi ataupun nggak punya. Keuntungan pacaran rame-rame adalah biaya kolektif. Misalnya aja, kamu punya mobil tapi gak ada duit isi bensin. Semuanya bisa kamu dapetin dari temen kamu guys. 

5. Aman dari gangguan ortu pacar

2.bp.blogspot.com

Soalnya pergi bareng-bareng jadinya aman deh. Hehehe, makanya kamu kalau mau pacaran sebaiknya cobaik deh trik ini. Biar lebih simple dan gak bakalan jadi bahan carian ortu pacar kamu. Soalnya kan yang dihubungin nanti pasti bukan kamu doang tapi temen-temen yang ikutan jalan sama kamu. 

6. Lebih banyak endorfin lepas daripada hormon

simomot.files.wordpress.com

Kalau pacaran cuma berdua doang bahaya guys! Soalnya nih otaknya pasti ngeres. Nggak ada cowok yang otaknya nggak ngeres, apalagi zaman sekarang bokep bisa browsing, hehehe. Makanya kalau berduaan lebih banyak hormonnya. Beda kalau rame-rame pasti bercanda terus dan seru-seruan makanya lebih banyak endorfin yang keluar. 

7. Doi bisa jadi lebih sayang sama kamu

3.bp.blogspot.com

Menurut studi terbaru dalam jurnal Personal Relationships yang diteliti dari University of Colorado Boulder and Wayne State University, pasangan yang seringkali menghabiskan waktu bersama pasangan lain dilaporkan akan merasa lebih mencintai satu sama lain. Karena ikatan kedekatan dengan pasangan lain membuat kamu jadi lebih dekat dengan pasangan sendiri. 

Gimana nih, jadinya kamu lebih suka pacaran berdua apa rame-rame? Rame-rame lebih seru sih yah hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading