Bosan Dicuekin Gebetan? Saatnya Lakukan Tips Jitu Menarik Perhatian Gebetan!

fotohumor.net

Hem.. aduh kadang untuk mendapatkan perhatian dari gebetan itu rasaya susah banget, deh. Apalagi kalau baru-baru mulai PDKT. Biar pun satu kelas dan satu kampus, nggak jaminan kalau dia bakalan memperhatikan kamu terus kalau..   Hayooo, dia nggak akan memperhatikan kamu terus kalau seandainya kamu itu pasif. Belajar baik-baik terus pulang. Ada beberapa cara untuk menarik perhatian gebetan. Bisa dibilang ini cara yang paling nyeleneh sih, mungkin jangan pernah dicoba tanpa pengawasan ketat dari orang tua, hahahaha. Cekidot.

1. Bunuh diri

cdns.klimg.com

Setiap orang itu pasti punya rasa penasaran yang besar banget. Makanya, gebetan kamu juga bisa dipastiin punya rasa penasaran. Caranya gampang banget kalau mau dapet perhatian dia. Ya udah, kamu pura-pura aja mau bunuh diri di kampus. Terus bilang kalau kamu sebenarnya suka sama dia cuma bingung ngomongnya gimana. Jangankan dia, seluruh kampus juga  bakalan memperhatikan kamu deh, dijamin tokcer.

2. Telanjang di kampus

memecrunch.com

Wkwkwk, ini sih aksi cabul... bisa-bisa kamu bakalan ditangkep polisi. Aksi telanjang di kampus bisa membuat kamu jadi pusat perhatian. Coba aja kamu telanjang dan lari keliling kampus sebanyak 1 kali sambil teriak,”Dini I love you..." Hahaha. Dijamin kamu bakalan dapet perhatian dari kampus, gebetan dan juga pihak kepolisian!

3. Belaga berantem depan gebetan

bintangdolar.com

Ini sih yang paling drama banget. Coba ajakin temen kamu buat pura-pura jadi korban gitu. Bilang aja,”Eh nanti gue pura-pura berantem sama elo ya!” Biasanya cewek itu nggak suka kekerasan, jadi ada kemungkinan besar akting berantem kamu bakalan dipisahin sama doi, cieee asik kan? Kayaknya kalau cara yang ketiga boleh dicoba, deh.

4. Gangguin dia terus

65.media.tumblr.com

Kalau mau dapet perhatian langsung dari target, gampang. Udah kamu gangguin aja dia terus. Bikin dia jadi kesel sama kamu atas segala sikap kamu. Otomatis, kamu bakalan jadi trending topic di kalangan dia dan teman-temannya, deh. Semakin kesel sama kamu, berarti semakin besar juga kemungkinan dia mengingat kamu.... 

5. Ledakin kampus

pics.onsizzle.com

Hahaha. ini bukan dapat perhatian dari gebetan lagi. Tapi kamu juga bakalan ditangkep sama BIN karena diduga terlibat dalam jaringan teroris. Udah kelewat batas! Makanya disarankan jangan diikutin, hehehe.

Semua tips ini disarankan TIDAK dilakukan karena mendapatkan hati wanita itu lebih asik dengan cara yang damai.  Setuju?    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading