Bingung Menghadapi Cewek PMS? Ini Daftar Pertanyaan yang Harus Kamu Hindari!

cdn.meme.am

Wanita itu ingin dimengerti. Eits.. tapi untuk mengerti seorang wanita itu susah loh! Nggak semua cowok itu bisa ngertiin cewek semudah membalik telapak tangan. Makanya, kadang suka terjadi perselisihan, apalagi kalau lagi sama-sama laper.   Tapi rasa lapar mah belum apa-apa. Cobain deh hadapi cewek yang lagi PMS. Gunung aja bisa dibelah kali kayaknya, hahaha. Oke, ngomongin cewek yang lagi PMS ada beberapa aturan sih sebenarnya. Hem.. kayaknya kamu harus baca dan ikutin, deh. Soalnya cewek itu kalau lagi PMS serem banget.... Kalah satpam komplek! Nah, ini nih 5 pertanyaan yang seharusnya gak perlu kamu tanyain ke cewek yang lagi PMS.

1. Kamu lagi dapet, ya?

img.memecdn.com

Sepele, ngapain kamu tanyain sih! Nggak usah kamu tanya aja biasanya cewek juga ngasih tau alias memberikan peringatan. Jadi kalau kamu tanya lagi masalah lagi dapet apa nggak, bisa abis deh disemprot abis-abisan. Terus dibilang bawellah, ribetlah, apalagi kalo jawabnya begini,"Emang masalah buat lo?" Nah, loh serem kan? Hahaha.

2. Kenapa kok kamu diem aja?

cdn.zettamedia.co

Yah, namanya juga PMS, mood pasti hancur banget deh! Kayaknya nggak penting juga kalau kamu malah nanya hal kayak gini sih. Justru malahan bagus kalau dia diem aja ketimbang banyak omong atau pun marah-marah nggak jelas di dalam mobil yang bisa bikin konsentrasi kamu jadi berantakan.

3. Kok cemberut aja, sih?

i66.tinypic.com

Waduh, kalau yang ini nih malah bakalan repot deh. Jangan pernah coba-coba nanyain wajahnya yang cemberut. Kalau kata Slank,”itu sama aja bunuh diri.” Hehehe. Mendingan kamu fokus aja sama jalanan daripada harus cari gara-gara. Apalagi kalau wajah gebetan kamu itu memang udah begitu dari lahir.

4. Jadinya mau makan di mana nih?

www.beranda.co.id

“Terserah!” jawabnya sembari cemberut dan nggak mau lihat tampang kamu. Udah deh, kalau lagi PMS nggak usah tanya mau makan di mana, lebih baik ajak dia ke mall. Pokoknya ajak dia jalan-jalan yang bisa bikin mood-nya jadi bagus lagi aja.

5. Berat badan kamu berapa, gemukan deh!

merahputih.com

Hahaha, kabur deh daripada dilemparin sepatunya. Udah tau lagi pms, eh... malah ditanya berat badannya berapa karena keliatan gemukan.

Cewek itu memang sulit dimengerti, makanya nggak usah mencoba untuk mengerti mereka. Cukup ikutin aja apa maunya kalau mereka lagi PMS... Peace!    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading