Biar Nggak Nyesek, Kenali Arti Pegangan Cewek Saat Dibonceng

2.bp.blogspot.com

Jenis pegangan itu bermacam-macam Sobat Kepo. Kalau nggak mau jatuh aja kita disuruh pegangan, iya nggak? Ngomongin soal pegangan, ada beberapa arti yang harus kamu ketahui, kalau cewek lagi dibonceng cowok.

1. Pegangan besi belakang

humorterkini.files.wordpress.com

Kasihan, mendingan kamu nangis deh, atau nggak turunin aja dia dijalan suruh naik taksi. Soalnya ini tandanya kalau kamu cuma dianggap tukang ojek doang

2. Sibuk mainin handphone terus

s.kaskus.id

Kamu gak pernah dihargai sama dia. Dia lebih pilih asik main handphonenya, daripada ngobrol sama kamu. Bagusnya kamu jadi lebih fokus sih bawa motor,hehehe

3. Dibatasi tas duduknya

tango.image-static.hipwee.com

Udah mirip aquarium ikan lohan Sobat Kepo. Duduknya dibatesin, biar wilayah terlarang gak bersentuhan sama sekali, huhuhuhu sedih amat kan?

4. Nggak pegangan sama sekali

2.bp.blogspot.com

Ini sih udah pasti tukang ojek deh. Soalnya, dia nggak pegangan sama sekali loh!

5. Cuma megang kulit jaket doang

2.bp.blogspot.com

Udah ada sedikit jalan menuju keberhasilan Sobat Kepo. Jadi pdkt-nya dilanjutin aja dulu ya

6. Pegangan kepala

tango.image-static.hipwee.com

Ini tandanya dia udah sayang banget sama kamu. Dia takut rambut kamu berantakan kalau kena angin

Dari keenam penjelasan di atas, Sobat Kepo udah pernah ngerasain yang mana? 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading