Biar Akrab Sama Adik Pacar Sebaiknya Lakuin Ini Deh

image.egokick.com

Buat Sobat Kepo yang punya pacar anak semata wayang atau tunggal, selamat ya, kamu nggak harus pusing menghadapi adiknya. Tapi buat kamu yang punya pacar adiknya bejibun, sebaiknya ikutin beberapa tips di bawah ini ya

1. Ajak Ngobrol Adiknya

cdn.meme.am

Kalau adik pacar kamu udah bisa diajak ngobrol mendingan ajak deh. Ngomongin apapun yang dia suka, pokoknya harus bisa berperan jadi sosok kakaknya juga.

2. Beliin Mainan

source google

Kalau adiknya masih kecil, sebaiknya biar kamu nggak diganggu kalau lagi pacaran, beliin aja dia mainan. Nggak harus mahal, yang penting dia suka sama mainan itu. 

3. Ajak Naik Odong-Odong

static.pulsk.com

Kalau di sekitar situ ada odong-odong, mendingan kamu ajak naik odong-odong deh. Biar kamu bisa fokus pacarannya. Kalau kamu tega sih, jangan ditemenin kasih aja duit terus bayar abang odong-odongnya lebih mahal, suruh ajak muter-muter sampai muntah. 

4. Suapin Makan

cdns.klimg.com

Begini cara mencuri hati ibu pacar kamu dan pacarmu. Sekali-kali berperan sebagai pengasuh anak, orang tua pacar kamu bakalan bersyukur banget tuh. 

5. Kasih Duit Buat Jajan

ultraimg.com

Setiap lagi mau mesra di ruang tamu adiknya dateng. Cara jitu, kasih aja dia uang untuk jajan di warung, atau nggak pura-pura minta tolong beliin minuman aja di warung. 

6. Ajak Muter-Muter Naik Motor

pertamax7.files.wordpress.com

Biar nggak ribet kalau kamu mau jalan, ajak adiknya muter-muter rumah dulu. Jadi ntar kamu kalau mau pergi berdua bisa tenang nggak digangguin sama adiknya lagi. 

Salah satu cara agar pacaran bisa mulus, jangan pernah lupakan adiknya.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading