Benih-benih Cinta Bisa Tumbuh Disetiap Jenis Angkutan Umum Lho, Nih Buktinya..

2.bp.blogspot.com

Cinta emang bisa dateng kapan aja dan dimana aja sobat kepo. Bahkan pada saat kamu naik kendaraan umum, cinta bisa tumbuh coyyy. Karena beda jenis angkutan, beda juga percikan cinta yang muncul. Nih buktinya..

1. Nggak akan ada yang ngalahin mesranya pelukan saat naik ojek. Bahkan pelukan di atas kapal titanic mah lewatt~~

images.malesbanget.com

2. Ajluk-ajlukan di delman, bikin hati dagdig sobb.. Apalagi kalo doi duduk samping kamu

www.pikiran-rakyat.com

3. Mpet-mpetan di commuter line juga nggak kalah asik sobat kepo

cdn.tmpo.co

4. Cuma saat naik bajaj, kamu bisa bisik-bisikan sama orang yang kamu suka. Abisnya berisik sob! Hahaha

ajourneybespoke.com

5. Tatapan di dalam angkot? Behhh romantis abis sobbb..

penulispro.net

6. Cuma supir uber yang paling perhatian. Dimanapun kamu berada pasti di telephone dan dijemput. Meleleh nggak sob? Hahaha

www.kappit.com

7. Cuma pas naik becak, kamu bisa paham gimana perjuangan mendapatkan cinta. Lah pacaran ama abang becak dong?

4.bp.blogspot.com

Hayooo.. Jadi mau naik kendaraan yang mana nih?? Hehehe..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading