Beginilah Mengenal Cewek Lebih Dekat!

static.pulsk.com

Cewek emang dari sononya manis-manis manja dan pengen di perhatiin dan di ngertiin, 

tapi sering banget kan idup lo pusing karna bingung mesti jawab apa kalo cewek udah ngomong ini..

1. Padahal jujur itu baik lho..

i.imgflip.com

2. Kalo udah pacaran, ini jawaban sehari hari

i.imgflip.com

3. Kapan lagi otak kalian di ajak berlatih yakan?

i.imgflip.com

4. Kalo ngomong ini disertai senyuman.... hmm

i.imgflip.com

5. Agak sedikit tidak mungkin yah.. wkwk

i.imgflip.com

6. Kalian akan mengalami hari-hari yang berat

i.imgflip.com

7. Pura-pura gak denger aja sob hehe

i.imgflip.com

8. Wkwkwkwkw

i.imgflip.com

9. Pusing pala barbie

i.imgflip.com

10. Apaaaa? apaaa?

i.imgflip.com

Begitulah hari-hari para cowok Sobat Kepo wkwk

Pasti sering kan ngalamin hal itu dari ceweknya? 

Jangan lupa like, comment, share :D

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading