Balikan Sama Mantan? Yakin?

2.bp.blogspot.com

Sobat Kepo, pernah nggak sih ngerasain galau dan ancurnya diputusin? Sakit kan? Nah, tapi lain cerita nih kalau ada aroma-aroma balikan alias CLBK alias celebek alias cinta lama bersemi kembali (Lah? Bersemi? Emangnye kebon?).

Pasti ada deh masa-masa bimbang dan menimbang-nimbang apakah Sobat Kepo mau balikan atau enggak. Ada baiknya, sebelum memutuskan, Sobat Kepo tengok dulu 7 hal seputar balikan sama mantan ini!  

1. Gimana kalau ternyata, si doi udah ada yang lain? Dan kita cuma selingan doang?

2.bp.blogspot.com

2. Gimana kalau ternyata, si doi sebenernya udah move on?

scontent.cdninstagram.com

3. Gimana kalo doi cuma “iseng-iseng berhadiah”?

humorterkini.files.wordpress.com

4. Jangan-jangan si doi belum berubah

3.bp.blogspot.com

5. Kayaknya dia nggak nambah cakep, deh

scontent.cdninstagram.com

6. Kayaknya dia nggak ada rasa deh, ini cuma ge’er doang

1.bp.blogspot.com

7. Atau ini cuma sindrom kesemsem doang?

memeful.com

Jadi gimana Sob? Udah nemu jawabannya? Inget ya Sob, soal jodoh itu udah ada jalannya masing-masing (cieh bijak). Jadi untuk hal seperti balikan memang harus dipikirkan mateng-mateng yaa!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading