Bagi yang Sedang Pacaran, Pembuktian Cinta Sejati adalah Pernikahan!

eshqq.com

Daripada kebanyakan gombal pakai kata kata cinta buat ngerayu pacar kamu terus ayo dong mulai buat planning dan keputusan untuk  mengubah kata-kata cinta itu menjadi tindakan yang nyata yaitu rencana untuk maju ke jenjang yang lebih lanjut yaitu pernikahan. Kita mengerti banget anak muda, kalo pernikahan memang sesuatu yang besar dalam hidup. Kadang berat banget buat memutuskan untuk menikahi pasangan hidup kalian, malahan sering bikin galau maju enggak ya sama pasangan ini. Kalo maju takut nanti banyak banget rintangannya waktu nikah, kebutuhan meningkat, dan harus planning gimana nih kalau besarin anak. Tapi kalo mundur juga bikin pusing tujuh keliling kalo pacar atau tunangan disamber sama orang lain. Waduh jadi bingung ya mana yang bener mana yang salah. Tapi bagi kamu yang udah dan sedang punya pasangan kamu juga harus memiliki planning, jangan sampai tuh pacar kamu cuman dibuat mupeng untuk nikahan. Soalnya kalau kelamaan buat pacar kamu menunggu akibatnya bisa fatal, tidak rela kan kalian kalau perjuangan cinta kalian selama bertahun-tahun kandas tiba-tiba lalu diambil orang lain. Bisa nangis darah deh nanti malahan bukan nikahan sama pasangan kalian, tetapi malahan dateng ke nikahan mantan. Buat kamu yang masih bimbang atau galau dan ingin menguatkan tekatmu, nih lihat pesan-pesan tentang pernikahan yang bisa bikin kamu yakin sama pasanganmu untuk kelak menikahinya:

1. Siapa cepat dia yang dapat!

ketemulagi.com

Jangan ngiri ya sama temen-temenmu yang sudah hidup bahagia dengan pernikahannya. Soalnya memang yang berani melangkah dulu biasanya itu pemenangnya. Daripada lama-lama pacaran cuman gombal gombalan pakai kata kata cinta aja dan diajak jalan keliling mall terus sampe dengkul keseleo, mending cepet-cepet lamaran deh.

2. Pernikahan adalah muaranya kisah percintaan dari sepasang manusia

www.allisonwilliamsphoto.com

Nih buat kamu yang suka mikir-mikir nikah enggak ya sampai buat kamu tidur jem 3 pagi. Muara dari kisah percintaan ya pernikahan. Kalau gak nikah-nikah bisa jadi perjaka tua atau perawan tua. Masa kalian mau begitu?

3. Pernikahan adalah jalan untuk mengekpresikan cintamu secara halal

vignette3.wikia.nocookie.net

Hayo buat kalian yang masih pacaran… dengan pernikahan itu kamu bisa ekspresiin cinta kamu secara halal lho uda gak haram lagi. Kenapa? ya iya kan Tuhan juga jadi saksinya. Jadi pasti lebih plong kalau kamu bisa ekspresikan cintamu secara halal karena sudah diresmikan oleh keluarga dan agama.    

4. Kamu dapat saling mendukung, dan membantu satu sama lain sampai maut memisahkan kalian

gregedbanget.com

Wah asik banget nih, kalo satu sapu lidi gampang dipatahin, pasti kalau dua sapu lidi lebih susah dipatahin. Artinya apa dengan pernikahan kamu dapat pasangan hidup yang bakal nemenin kamu disaat susah atau senang. Pastinya bakalan extra-extra kuat kalau ketika lagi down ada yang selalu jadi cheerleader disamping kamu untuk semangatin kamu bangkit.

5. Kamu dapat bersama-sama membangun keluarga yang bahagia

rockingmama.id

Bayangin nih buat kamu yang masih galau, oke kita mengerti kalau pacaran itu ada bahagianya juga. Tapi daripada mikirin dari sisi jeleknya sebuah pernikahan terus yang bisa bikin kamu gak napsu makan jadi bisa buat tambah kurus deh. Atau buat yang suka makan malah makannya nambah jadi tambah gemuk hehe. Nah sekarang ayo bayangin dari sisi positifnya! Kalau nikah kalian bisa bangun keluarga bahagia lho sama pasangan kalian dan pastinya melihat buah hati kalian dan membesarkannya itu akan lebih bahagia dari sekedar pacaran aja.

Nah gimana nih buat kalian yang masih bimbang setelah baca artikel ini? Dapet pencerahan? Kadang dihidup kalau kelamaan mikir-mikir terus cuman bisa buat rambut ubanan dan nambah kerut di muka. Waduh dampaknya negatif banget ya. Oleh karena itu, sebenernya pernikahan itu tidak serumit itu kok nah masalahnya manusianya yang biasanya bikin rumit. Jadinya ya gitu bukannya ambil keputusan untuk nikahin pasangan malah cuman kelamaan dipacarin sampai bisa-bisa disamber sama orang lain.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading