Awas Baper Mblo! Yuk Intip Cara Simple Bahagia Gamers Ini.

edited by gerrytullah

Nah kalo Sobat Kepo dan pasangan adalah gamers sejati, ini nih foto lucu cinta yang bersemi di hati pasangan gamers ahahaha! Jangan baper ya, kalo belum nemuin yang kayak gini! Hihihihi..

1. Duh iya banget deh ini, setuju?

Edited by gerrytullah

2. Wah yang begini udah pasangan gamers sejati nih!

edited by gerrytullah

3. Berenti nakal deh udah!

edited by gerrytullah

4. Terpuji banget cewenya ya...

edited by gerrytullah

5. Jealous gaaak?

s-media-cache-ak0.pinimg.com

6. Yang penting hubungannya langgeng sampe kakek nenek

edited by gerrytullah

7. Setuju?

s29.postimg.org

8. Paten!

encrypted-tbn0.gstatic.com

9. Bonus! Bener ga sih?

4tawa.co

Setuju kah kalo mereka semua super romantis? Bonus tuh buat gambar terakhir hehehe

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading