Astaga! 7 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Cowok Baper Lho!

everydaypantology.com

Sikap sensitif cewek selalu dihubung-hubungkan dengan kebaperan. Padahal, cowok juga punya lho rasa kebaperan yang cewek sering rasakan. Hanya saja, hebatnya cowok-cowok emang pada gak nunjukin aja rasa bapernya. Kalo cewek kan, baper dikit merengut, galau, banyak nangis dan garuk-garuk tembok. Ya, namanya juga cewek pasti ada aja deh kelakuan yang gak jelasnya. Tapi cowok juga bisa terbawa juga perasaannya lho. Bingung ya? Gak percaya kan? Nih, YuKepo bakalan kasi tau kamu nih hal-hal yang bisa bikin cowok perasaannya jadi aneh. Duh, unyu juga kali yah kalo liat cowok juga bisa baper hahaha. Yuk kita telisik, apa aja hal-hal yang bisa bikin cowok terbawa perasaannya. Cekidot! 

1. Sikap lembutnya kamu sebagai wanita

unsplash.com

Cowok mana sih yang gak seneng kalo diperlakukan lembut oleh cewek? Nah ternyata sikap lembutnya kamu sebagai cewek ini bisa bikin cowok yang lagi deket sama kamu terbawa perasaannya, ladies. Apalagi kalo udah lembut terus perhatian pula, dijamin cowok bakalan mikirin kamu terus nih, ladies

2. Cewek ngajak chat duluan

www.venacavanyc.com

Emangnya cewek aja yang baper kalo cowok chat duluan? Cowok juga perasaannya jadi aneh lho, kalo cewek yang chat duluan. Semua orang sih bakalan seperti itu deh kalo ada yang chat duluan. Soalnya, chat duluan itu bikin orang tuh ngerasa kamu ngebutuhin dia banget gitu, sampe nge-chat duluan. Uhuyy! Nah, cowok juga merasakan tuh, kesenangan luar biasa kalo ada cewek yang nge-chat dia duluan. Apalagi kalo ceweknya, yang si cowok suka banget. Dijamin, mandangin HP mulu dah nunggu chat kamu selanjutnya.

3. Punya banyak kenalan cowok

google.com

Wah ini sih emang pasti dijamin cowok baper, apalagi kalo ternyata temen cowoknya si cewek lebih ganteng dari kamu nih, guys. Beuh, perasaannya jadi aneh banget dah pastinya. Soalnya, bisa kalah saing gitu kamu ya guys! hahaha.

4. Sering banget minta tolong

www.huffingtonpost.co.uk

Nah, cewek tuh kadang lebih seneng minta bantuan ke cowok nih. Nah, apalagi kalo lagi intens banget PDKT-nya, pasti apa-apa ke gebetannya deh. Nah, kamu harus tahan banting nih guys, karena dengan seringnya cewek minta tolong ke kamu dijamin kamu bisa terkena syndrom kebaperan deh. Apalagi kalo minta tolong gendong kalo lagi sakit, duh pasti cowok-cowok gimana gitu, hahaha.

5. Selalu jadi tempat curhat

disyarinda.blogspot.co.id

Nah yang ini juga nih, jadi tempat curhat. Duh, kalo cewek udah curhat ke kamu nih guys, pasti deh tambah lama kamu bakalan bawa perasaan kamu ke cewek tersebut. Karena, kamu tuh udah dapet kepercayaan si dia, buat jadi tempat curhatin keluh kesahnya dia. Apalagi kalo curhatin mantan, beuh siap-siap jadi sandaran hati, eh sandaran nangis guys, hahaha.

6. Terjadi kontak fisik yang tidak diduga

suzieitaco.wordpress.com

Emang bener nih, kontak fisik tuh bikin baper. Biar kata cuma pegangan tangan saat mau nyebrang doang, cowok juga bisa perasaannya aneh, hahaha. Soalnya kesenangan yang hakiki nih buat para cowok. Soalnya kamu dipercaya untuk menjaganya, saat menyebrang jalan. GR kan kamu? Padahal dia begitu ke semua cowok, hahahaha.

7. Lama bales chat

www.pinterest.com

Chat duluan baper, lama bales chat juga baper, yaa namanya juga perasaan, hahaha. Cowok juga perasaannya jadi aneh kok, kalo ada cewek yang bales chat cowok lama. Jadi, jangan mengira cewek aja yang baper, cowok juga tau. Kenapa bisa terbawa perasaan, karena lagi asik-asik chat berdua eh pas dichat bales sama si cowok, si ceweknya balesnya lama. Udah dah, perasaan dan otak si cowok bisa kemana-mana. Makanya cowok baper jadinya, hahaha.

Nah, sekarang udah bisa tau kan hal apa aja yang cowok juga baper kalo cewek lakuin? Jadi, jangan kira cewek aja yang baperan, cowok juga bisa baper juga, tau! Tapi bedanya, cowok tuh gengsi banget banget banget, buat nunjukkinnya. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
loading