Alesan Nggak Masuk Akal Kenapa Cowok Kuliahan Lebih Disukain Sama Cewek SMA

edited by Fin

"Maaf ya aku udah jadian sama anak kuliahan, kamu tahulah dia lebih punya masa depan”.   Mungkin nggak semua orang pernah menerima jawaban macam gini ketika mencoba untuk mengajak balikan mantan. Tetapi, bukan rahasia lagi Sobat Kepo, kalau anak SMA itu bangga banget pacaran sama anak kuliahan cuma karena alesan ini doang.

1. Lebih mapan

www.wowkeren.com

Yaelah, emangnya anak kuliah itu udah pasti lebih mapan dari anak sma? Kadang suka bingung sama alesan ini nih.

2. Lebih punya masa depan

3.bp.blogspot.com

Helowww, kamu pikir cowok yang masih sekolah itu nggak punya masa depan? Jangan salah, someday kamu akan tahu kalau cowok yang kamu tolak mentah-mentah itu bakalan punya masa depan yang lebih baik.

3. Pola pikirnya lebih bagus

cdn.meme.am

Namanya juga anak kuliah, pasti pelajarannya udah beda dari anak sekolahan. Wajar aja kalau pola pikirnya beda sama anak sekolahan.

4. Lebih dewasa

cdns.klimg.com

Alesan konyol nih Sobat Kepo! Jelas-jelas beda, namanya juga anak kuliahan pasti umurnya jauh lebih dewasalah.

5. Pastinya tahu hal-hal keren

static.pulsk.com

Ya, oke deh kalau yang poin kelima. Kadang memang anak kuliahan itu tahu hal-hal keren lebih dari anak sekolahan. Tapi nggak bisa juga dijadikan alesan buat nolak balikan dong!

6. Punya duit lebih banyak dari anak sekolahan

akphoto1.ask.fm

Anak sekolahan era 90-an paling uang jajan seharinya Cuma 5000 perak aja, beda sama anak kuliahan yang uang jajannya mencapai Rp 20.000 perhari. Wajarlah kalau dia uangnya itu lebih banyak dari anak sekolahan.

Alesannya konyol-konyol kan Sobat Kepo? Makanya, jadi cewek itu jangan terlalu dibutakan sama janji-janji manis cowok kuliahan di masa depan. Mendingan pacaran dulu yang seumuran, jadi nggak gampang dibodohi sama anak kuliahan, hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading