Alesan Konyol Kenapa Kamu Jangan Pacaran Sama Mantan Temen

akphoto3.ask.fm

Kayak nggak ada jodoh lain lagi aja, pasti deh Sobat Kepo bakalan denger kalimat itu kalau seandainya pacaran sama mantan temen. Ada beberapa alesan konyol sih kenapa kamu nggak boleh macarin mantan temen.

1. Gak enakan terus

ketemulagi.com

Kadang aneh sih, rasanya nggak enakan terus. Padahal status dia sama temen kamu kan udah putus

2. Suka digerecokin sama temen

cdn.meme.am

“Dia kan dulu udah bla bla bla”, namanya digerecokin sama temen. Nah, itu dia alesannya kenapa gak usah pacaran sama mantan temen

3. Dianggap temen makan temen

cdn.meme.am

Kadang aneh sih nih, udah putus padahal tapi kita suka dianggap makan temen

4. Jadi musuhan sama temen

s2.quickmeme.com

Kamu jadi musuhan sama temen kamu karena pacarin temennya. Padahal jelas kan, dia sudah putus, tapi kok malah jadi musuhan

5. Suka denger cerita nggak ngenakin

cdn.meme.am

Terkadang kalau kita pacaran sama mantannya temen itu suka denger cerita nggak enak dari sekitarnya

Makanya cari pacar jangan mantan bekas temen daripada ribet begini.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
68
SHARES
loading