Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Berteman dengan Mantan di Sosial Media

4.bp.blogspot.com

Menjalin tali silaturahmi itu penting loh Sobat Kepo. Makanya banyak banget artikel yang mengajarkan kita untuk tetap berteman dengan mantan. Tapi sih kalau dilihat lebih jauh lagi, berteman sama mantan nggak sehat loh, ntar kamu bisa kayak gini deh.

1. Cuma bisa bikin hati

3.bp.blogspot.com

Nggak semua orang bisa menerima kenyataan. Ada orang yang masih gak ikhlas melihat mantannya punya pacar baru, ujung-ujungnya sakit hati deh. 

2. Bakalan susah move on

pics.onsizzle.com

Putus itu memang mudah tapi untuk melupakan seseorang yang pernah dicintai, berat banget Sobat Kepo. Nah, kalau kamu berteman sama mantan di sosmed, kamu bakalan gak bisa move on deh.

3. Menimbulkan rasa cemas

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Hahaha cemas ”Duh siapa yang cowoknya dia sekarang” setiap hari perasaannya cemas melulu deh, jadi nggak jelas. Padahal dia udah bukan pacarmu lagi. 

4. Bisa bikin kamu jadi stalker

pics.onsizzle.com

Bisa jadi penyakit nih. Kamu bisa jadi seorang stalker yang kerjaannya kepoin kegiatan mantan melulu di sosmed.

5. Cuma bikin kamu gak berlapang dada

tango.image-static.hipwee.com

Setiap hari kamu bakalan kesel dan sakit hati terus. Bisa dibilang, kamu nggak bakalan berlapang dada karena berteman sama mantan di sosmed.

6. Kurang piknik

cdn.meme.am

Mirip judul lagi Jamrud ya Sobat Kepo. Karena kegiatanmu cuma kepoin kegiatan mantan di sosmed doang jadinya kamu bakalan kurang piknik deh.

Udah nggak usah berteman sama mantan, nggak ada untungnya kok. Tapi apa jangan-jangan kamu emang gak punya mantan Sobat Kepo? Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading