9 Keuntungan Buat Kalian yang Pacaran Sama Cewek Tomboy

www.pexels.com

Pernah nggak kalian ngerasa “kok cewek gue tomboy banget ya”, atau kadang kamu merasa kalo si dia kurang manja ke kamu. Well, jangan khawatir! Karena cewek tomboy nggak kalah menyenangkan sama cewek feminim! Ini adalah 9 dari banyak keuntungan kamu berpacaran sama cewek tomboy!

1. Mereka Low Maintenance

www.pexels.com

Mereka santai banget! Nggak perlu kamu ajak ke restoran mahal, atau tempat yang lagi nge-hits. Justru mereka lebih memilih date yang lebih intim dan personal. Piknik di ragunan? Ayo. Makan Mc’D di parkiran? Gak apa-apa! Berkemah di taman belakang rumah? Yuk! 

2. Gampang berbaur sama temen-temen kamu

www.pexels.com

Kamu nggak perlu ribet pusingin “teman-teman gue bakal suka cewek gue nggak ya”, karena cewek tomboy itu biasanya supel banget! Nggak perlu usaha, mereka bisa berbaur dan nyambung sama teman-teman kamu! 

3. Nggak banyak drama

www.pexels.com

Karena cewek tomboy biasanya santai banget, maka hubungan kamu juga bakal terjauhkan dari drama-drama receh! Nggak perlu tuh ada drama karena kamu tiba-tiba nggak bisa jemput, atau nggak jadi malam mingguan bareng. Santai! 

4. Kamu nggak harus nungguin si doi shopping

www.pexels.com

Cewek tomboy itu petualang banget. Jadi mereka akan lebih sering ngajak kamu nyobain hal-hal baru dan unik, dibandingkan harus pergi belanja! 

5. Sekalinya dandan? Beugh! Cuantik!

www.pexels.com

Cewek tomboy memang jarang dandan. Tapi begitu dandan? Semua orang bakal terkesima banget! Percaya deh! Nggak cuma di film-film kok! Hahahha 

6. Kamu selalu merasa dia pacar dan juga sahabatmu

www.pexels.com

Saking santainya membangun hubungan, kamu bakal ngerasa tiap ketemu pacar kamu itu, sama asyiknya saat nongkrong bareng sahabat kamu. (asal jangan terlalu selenge’an juga. Ingat, dia tetap perempuan! Hahaha) 

7. Pengertian, perhatian, dan nggak posesif!

www.pexels.com

Dia nggak akan ngelarang-larang kamu buat nongkrong sama geng kamu. Nggak perlu juga dia mengharuskan kamu pulang jam sekian. Kamu nggak pulang 3 hari juga gak apa-apa! (Gak deng! Jangan!) hahaha nggak posesif, tapi tetep harus dikabarin ya, bro! 

8. Mandiri dan berani!

www.pexels.com

Kamu nggak usah khawatir kalo dia lembur dan harus pulang sendiri. Atau kalau dia mau jalan-jalan sendirian. Cewek tomboy itu mandiri dan berani! 

9. Selalu on time. Kamu nggak perlu nunggu lama!

www.pexels.com

Nah, ini nih keuntungan yang paling oke. Kamu nggak perlu nungguin mereka dandan!! Hahahahha karena keluhan cowok paling banyak adalah nungguin ceweknya siap-siap, atau nungguin ceweknya nyalon (sampe jamuran nunggunya). Tenang! Kalo sama cewek tomboy, semua itu terhindari! 

Buat cowok-cowok yang pacarnya tomboy, jangan ngerasa kalah “laki” ya! Hahaha hati mereka tetap lembut dan halus. Nikmati saja karena banyak keuntungannya! Langgeng ya, bro!!    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading