9 Kasus Dendam Selingkuh Yang Korbannya Kendaraan Pribadi Pasangan

drive.google.com

Menyanggupi komitmen dalam berhubungan itu berarti memantapkan diri bahwa kalian mampu menjaga komitmen tersebut ya sobat kepo, karena yang namanya menjalin hubungan tentu gaakan pernah mulus, dan kunci melewatinya adalah dengan menjaga komitmen tersebut.

Selingkuh pun menjadi persoalan yang sangat riskan nih sobat kepo, faktor jenuh ataupun lelah dengan hubungan yang ada menjadi faktor terbesarnya. Tapi bagaimana ya reaksi marah para korban selingkuh saat meluapkan amarah mereka kepada kendaraan pribadi sang pasangan. Yuk kita intip!

1. Waduh Mungkin Korban Selingkuh Satu Ini Beneran Kesel Ya.

drive.google.com

Intinya sih si wanita yang menjadi korban selingkuh beserta anak mereka menitip salam kepada kekasih baru sang lelaki dan menghabiskan uang di akun bank mereka tanpa menyisakan sepersenpun untuk lelakinya. Wah perlu hati-hati nih sobat kepo!

2. Hayolohhh

drive.google.com

Kalo kasus ini si korban selingkuh malah memberikan pertanyaan kepada pasangannya yang memang selingkuh tentang perbandingan dengan dirinya dan yang dimiliki oleh si korban selingkuh. Wew ini sih masih bijak nih kata-katanya meskipun kelakuannya engga bijak ya.

3. Duh BMW Di Garet Tuh Sedih Ya...

edited bye gerry

Kalo yang ini korbannya mobil mewah sang peselingkuh. Intinya si korban selingkuh benci dan marah sama si pasangannya. Wew!

4. Coret Terus Mbakkk!

drive.google.com

Masih mobil mewah yang jadi korban, dan si wanita kali ini menuliskan yang intinya berharap si selingkuhan pasangannya itu adalah jodohnya. Sabar ya mbak cantik hihi

5. Wah Ini Sih Udah Kesel Banget.

drive.google.com

Kali ini ga hanya kendaraan yang jadi korban, tapi rumah sang selingkuhan yang jadi korban. Intinya sih si korban selingkuh memberi pesan kepada wanita yang juga selingkuhan pasangannya ini untuk meninggalkan kekasihnya. Dan juga memberi julukan yang lumayan kasar nih kepada sang selingkuhan.

6. Tumpahkan Saja Semuanya, Tumpahkan!

drive.google.com

Kalo daritadi kasusnya coretan dan goresan pada kendaraan, yang ini ga hanya goresan tetapi juga tumpahan cat yang di dalam kendaraan dan pemecahan kaca kendaraan sang peselingkuh. Kamu pantas lelaki yang lebih baik sepertinya hey cantik. Hehe

7. Mungkin Mereka Dulunya Sangat Saling Mencitai Ya

drive.google.com

Kalau yang ini sih ga cukup hanya coret-coret kendaraan sobat kepo, karna semua barang pribadi pasangan semuanya dibuang kedepan rumah loh. Haduh semoga si pasangan cukup kuat nahan malu sama tetangga ya.

8. Masih Aja Pede Dipake Ya Ini Mobil

drive.google.com

Ini ga kalah emosinya nih si korban selingkuh, dia sampe ngeluarin kata-kata kasar dan berbagai sebutan kasar ke pasangannya. Dan mobilnya masih dipake loh sama yang punya haduh..

9. Motorpun Jadi Korban

drive.google.com

Daritadi sih mobil, ternyata motorpun juga jadi korban loh sobat kepo. Dan vespa loh yang jadi korban. Semangat ganti body motor yah hihi

Kacau yah sobat kepo kasus yang terjadi diatas, semoga mereka bisa menyelesaikan permasalahan mereka ya, karna kasian liatnya, meskipun bikin ketawa sih hehe

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading