8 Orang Ini Nggak Boleh Deket-Deket Kompor, Bahaya!

Edited from offbeat.topix.com

Pasangan kamu suka masak? Pasti pengen dong punya pasangan yang pinter masak? Kan nanti aman tuh perut kalo pasangan pinter masak, apa aja yang ada di kulkas di masak terus kalo lagi gak ada duit juga tenang aja! Tapi... tidak semua orang dilimpahi bakat untuk memasak. Inilah contoh kongkritnya hahaha!

1. Ngerebus spaghetti kok bisa kebakar sih??

Edited from offbeat.topix.com

2. Kayaknya dia kurang paham konsep memasak

Edited from offbeat.topix.com

3. Uhmm...Semoga rasanya enak deh

Edited from offbeat.topix.com

4. Penggila mie dan roti bakar...Jadinya gini nih

Edited from offbeat.topix.com

5. Gosyong cyiiiiin

Edited from offbeat.topix.com

6. Ya kok gitu.. Hadeh

Edited from offbeat.topix.com

7. Gak pake loyang apa gak pake otak?

Edited from offbeat.topix.com

8. Spaghetti anti gravitasi

Edited from offbeat.topix.com

Plis, pesan buat para Sobat Kepo, kalo nggak bisa masak jangan masakin pacarnya ya! UGD penuh nanti! Hahaha..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading