7 Tips PDKT ke Cewek yang Jangan Dilakuin Kalo Pengin Berhasil

www.banarsidesigns.com

Apakah kamu sedang jatuh cinta? Jika iya, berarti kamu saat ini sedang merasakan indahnya dunia. Maklum saja, masa-masa pdkt adalah masa terindah yang pernah dialami setiap orang ketika sedang jatuh cinta. Tapi ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika sedang melakukan pdkt ke gebetan. Hal ini harus diperhatikan!

1. Kepoin media sosialnya

assets.kawankumagz.com

Wajar sebenarnya kalau kamu kepo sama media sosial gebetan kamu. Soalnya, dalam hal memilih jodoh kita memang harus berhati-hati. Daripada nanti seperti beli kucing dalam karung. Tapi alangkah baiknya sih kamu nggak usah kepoin media sosialnya deh. Takutnya, isi postingannya ada yang bikin kamu jadi baperan. Hihihi...

2. Suka ngomong cabul

static.wixstatic.com

Mencoba terlihat jadi bad boy di depan dia it’s okay. Tapi inget jangan terlalu berlebihan juga. Soalnya nggak semua cewek itu suka diajak flirting. Makanya kamu harus liat resiko dulu, baru deh mulai flirting. Kalau dia tipenya alim, masa kamu ajak flirting. Dapet nggak, nanti malah berakhir deh pdkt-nya.

3. Banyak berkorban

4.bp.blogspot.com

Mau ke mana-mana kamu anter, sampai pulangnya juga dijemput. Cinta memang butuh pengorbanan, apalagi pada fase pendekatan, dibutuhkan pengorbanan yang lebih gila lagi. Tapi inget, kamu jangan berlebihan juga soalnya kamu bukan tukang ojek atau pun sopir pribadinya. 

4. Sering nanyain kegiatannya

www.dekatdenganmu.com

Ini nih, memang sih pdkt itu masa yang paling indah. Di sini kamu sedang kepo-keponya deh. Nggak heran kalau banyak cowok yang keponya lebay. Setiap hari sms buat nanya,”kamu udah makan belum?” Kalau setiap hari gini, lama-lama dia bisa kesel juga jadi males sama kamu nantinya.

5. Nanyain mantannya

www.dekatdenganmu.com

Ini sih paling fatal. Jangan pernah menanyakan masa lalu sama dia kalau nggak dia yang memulainya terlebih dahulu. Soalnya, setiap orang pasti punya masa lalu. Begitu juga kamu.

6. Suka ngajak makan mewah

addabooking.com

Jangan dibiasain. Nanti kalau kamu jadian sama dia pas lagi bokek maunya makan mewah terus lagi, kan bahaya.

7. Kenalin ke ortu

2.bp.blogspot.com

Belum jadian aja udah lebay ngenalin ke ortu. Jangan deh, udah dijalanin dulu aja. Dicari tahu lebih dalam orangnya gimana.

Kalau  memang moment-nya udah oke, ya udah tembak aja. Good luck, deh!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading