7 Tips PDKT dan Alasan Mengapa Dia Ninggalin Kamu Sebelum Jadian

i.huffpost.com

Masa yang paling indah adalah masa PDKT. Betul? Hahaha. Buktinya, banyak nih cewek atau cowok yang terjebak dalam friend zone. Ya, friend zone bisa dibilang mirip teman tapi mesra gitu... Hahaha. Makanya dibilang friend zone karena gak jadi-jadi pacarannya. Tapi, ada juga nih... Target yang lagi kita PDKT-in tiba-tiba menghilang *tring*. Kayak jin. Serem gak tuh. Hayo ngaku siapa yang pernah ngerasain? Atau siapa yang pernah menghilang saat PDKT? Ngaku...! Hahaha. Setelah melakukan riset sana-sini (lebay), dapet deh jawaban atas semua kejanggalan yang ada... Simak ya.. Alasan kenapa dia menghilang saat PDKT.

1. Dia menemukan yang lebih baik dari kamu

themoviemylife.files.wordpress.com

Kadang cowok atau cewek PDKT tidak hanya dengan satu orang aja. PDKT-nya dengan banyak orang, biar kalo yang satu gak cocok bisa pilih yang lainnya. Hiks. Kedengerannya sih emang jahat tapi mau dikata apalagi namanya juga hidup, ada aja pilihannya. Sabar ya....

2. Sedih yah, kamu cuma jadi pelarian aja

hdwallpapersrocks.com

Nyesek sih pas tau cuma jadi pelariannya aja. Semacam PHP tingkat dewa sih, sakitnyaaa tuh di sini...! Ya setidaknya, kamu sudah membantu dia yang susah move on. Walaupun, hanya sesaat saja. Hiks.

3. Kamunya lebay sih, jadi ilfeel deh dianya

i.lv3.hbo.com

Nih, poin yang paling sering jadi alasan kenapa menghilang saat PDKT. Kamunya lebay, jadi bikin ilfeel. Padahal pacaran aja belum tapi kamunya udah nganggep dia kayak pacar. Ke mana-mana harus bareng, apa-apa harus ngabarin, situ mau PDKT apa mau jadi bodyguard? Hahaha... jangan harap deh diajakin pacaran.  

4. Ngomonginnya nikah mulu sih, dia jadi mundur deh

Edited by Setia Ningrum

Biasanya cewek nih yang ngomonginnya nikah mulu. Curhat ke gebetan soal ada temennya yang mau nikahan, terus kamu sedih karena belum ada yang ngelamar dengan niatan sebagai kode. Itu salah, girls! Coba kodenya jangan nikah dulu deh, kode buat jadian aja dulu. Jauh-jauh amat neng PDKT ngomonginnya nikah! Hahaha. Yang ada gebetannya mundur deh, kasian.

5. Dia gak yakin sama kamu, maaf yah....

marriagemissions.com

Kalo hati sudah berkata, dunia bisa berbuat apa? Hahaha. Tapi beneran deh, biasanya kalo perasaan dia udah gak yakin sama kamu, dia pasti mundur dan menghilang. Jadi ikhlasin aja, yah....

6. Dia sedang ada masalah

www.hercampus.com

Bisa jadi... Dia lagi ada masalah dalam hidupnya... So, dia belum fokus sama kamu... Maaf ya.... Coba aja sabar dan kasih dukungan. Siapa tau saat badai itu lewat, dia sadar kalo kamu selalu ada buat dia. Cieeee!

7. Kamunya aja yang ge-er, dia baik ke semua orang kok

ladyclever.com

Nah, udah bete karena tiba-tiba hilang terus muncul lagi, terus hilang lagi. Coba deh, intropeksi diri, kali aja kamunya yang ge-er bahwa ternyata dia emang baik ke semua orang. Jadi, kalo mau PDKT coba ditelusuri dulu nih, beneran gak nih dia emang lagi serius PDKT... Nelusurinnya gak usah berlebihan yah, harus elegan Hahaha.

Semoga dengan alasan-alasan di atas, bisa lebih menenangkan kamu yang dianya hilang saat PDKT. Mungkin dengan hilangnya dia saat PDKT, kamu bisa lebih intropeksi diri untuk lebih baik ke depannya. Semangat! Semoga gak jomblo terus, hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading