7 Tips Cerdas Agar Tetep Romantis Pacaran di Tanggal Tua

edited by irv

Sebenarnya, kadang bingung sendiri sih, kok tanggal mirip umur ya, ada tua dan ada muda. Tanggal tua kayaknya hampir jadi musibah, bagi orang yang sudah berkeluarga. Pasalnya, mereka harus melunasi hutang kredit motor, listrik, air, dan sebagainya. Nah, tanggal tua ini ternyata juga berdampak bagi kita-kita yang masih single alias belum berkeluarga tapi sudah pacaran. Saat tanggal tua, kadang kita bingung mau ngajak pergi kemana kekasih kita, duit aja tinggal Rp 5000 di kantong, bener nggak? Sebenarnya tanggal tua itu gak pengaruh buat kamu yang mau kencan. Balik ke diri sendiri, harus pinter-pinter mensiasati tanggal tua saat mau kencan.

1. Pinjem Motor Bokap

bonsaibiker.com

Meskipun orangtua sudah pensiun dan gak kerja lagi, tetap saja uang lebih banyak orangtua. Maklum mereka sudah bekerja bertahun-tahun sehingga punya stok uang lebih dari kita. Gak ada salahnya pinjem kendaraan bokap saat mau apel ke tempat pacar. Jangan lupa, minta duit bensin juga sama bokap sebelum jalan ya.

2. Pacaran di Rumah

media.keepo.me

Tanggal tua buat apa keluar rumah! Lebih baik pacaran di rumah, cukup beli teh pucuk dan ngobrol-ngobrol ringan di depan rumah. Kalau bokap nyokap tidur gak ada salahnya sedikit melakukan sedikit "pergerakan", anggap obat kangen guys.

3. Belaga Sakit Atau banyak acara

3.bp.blogspot.com

Kalau udah bener-bener mentok, pura-pura aja bilang banyak acara. Atau bisa juga alesan nggak enak badan. Jadi pas tanggal tua, kamu tinggal di rumah aja. Nanti pas gajian baru deh jalan.

4. Missed Call

cdn.meme.am

Kangen tapi pulsa sekarat! Nggak usah malu melakukan missed call. Dengan begitu, dia yang akan menelpon balik karena penasaran. Hemat kan?

5. Nonton DVD di Rumah

andthan.files.wordpress.com

Pas tanggal tua, ada film bagus lagi nongol di bioskop, pernah ngalamin nggak? Cara mensiasatinya, kamu harus jadi pria bijak, bilang aja.“tenang yang filmnya masih lama kok tayang, kita nonton dvd dulu aja sementara”

6. Nggak usah pacaran

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Karena nggak ada uang mendingan nggak usah pacaran aja. Udah tidur mimpi indah aja cukup kok. 

7. Masak mie rebus aja

2.bp.blogspot.com

Karena makan di restoran butuh biaya besar jadi nggak ada salahnya kalau kamu ajak pacar kamu ke rumah terus sajikan mie rebus deh. Jangan lupa pakai cabe rawit setan. 

Kalau memang belum mapan sebaiknya jangan pacaran deh. Jadi gak perlu ngeluarin duit untuk kencan. Mending tabung uangnya buat bikin rumah terus nikah deh. Lebih romantis malah!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
15
SHARES
loading