7 Tanda Kalau Doi Kangen tapi Gengsi Ngomong Duluan

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Entah apa alasannya, buat beberapa orang ngomong kangen itu nggak segampang bikin mie instan. Apa lagi kalau kamu itu orang yang spesial di matanya. Serba salah gitu deh, pengen ngomong langsung tapi gengsi. Akhirnya pake cara-cara aneh kayak gini deh.  

1. Bilang Kamu Sombong

encrypted-tbn0.gstatic.com

Padahal kamu belum kaya raya tapi dia udah bilang kamu sombong. Biasanya sih itu cara dia bilang kangen tapi malu ngomong langsung. Jadi kalau dia bilang “Heh sombong!” kamu bales aja “iya aku juga kangen sama kamu :)”. 

2. Pengennya ngajak kamu berantem terus

pbs.twimg.com

Sebenarnya dia cuman mincing-mancing kamu aja biar bisa lebih banyak ngoceh sama dia. 

3. Nuduh-nuduh kalau kamu kangen sama dia

m.memegen.com

Cara lain yang juga sering dipake orang yang kangen tapi gengsi adalah dengan cara lempar batu alias nuduh kamu kangen sama dia. Aneh sih, tapi ada lho. 

4. Sok-sok cuek sama kamu

lucuu.com

Orang yang gengsi emang suka bersikap sebaliknya. Tujuannya apalagi kalau bukan buat menutupi perasaan yang sebenernya ke orang-orang. Bahkan ke orang yang dimaksud. Salah satunya dengan pura-pura cuek ketemu kamu. Padahal sih dia menunggu banget momen ini. 

5. Malah ketawa-ketiwi kalau ditanya

memecrunch.com

Kalau kamu pengen tau banget, coba kamu tanya langsung aja sama dia, kangen gak sama kamu? Kalau dia ketawa aja, kemungkinan besar sih jawabannya iya.

6. Ngasih kode teruss

m.memegen.com

Kamu : "lo kangen gak sama gue?" Dia : "pengen tau aja apa pengen tau banget nih?"   Ini sih emang udah kelihatan kalau dia emang kangen sama kamu. Dasar genit!

7. Dia diam aja kalau ketemu kamu

kacon9.com

Kalau udah gengsi banget biasanya dia nggak ngasih kode apa-apa ke kamu. Kalau udah begini susah deh urusan, kecuali kamu mau bilang kangen duluan ke dia.

Kamu sendiri gimana ungkapin rasa kangen sama seseorang, kamu ngomong langsung atau pake trik-trik aneh seperti di atas? Share di komentar ya.. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading