7 Tanda Ini Bisa Jadi Bukti Kalo Kamu Cuma Teman Saja, Bukan Teman Hidup!

selipan.com

Cinta itu memang susah banget ditebaknya. Sama kayak cewek yang sangat sulit diprediksi miriplah kayak skor pertandingan sepak bola. Tapi, namanya juga cowok harus percaya diri dong, apalagi kalau kamu lagi deketin cewek idola. Rasa percaya diri sangat dibutuhkan biar semakin termotivasi buat taklukin hatinya dia. Tapi inget, rasa percaya diri yang berlebihan juga kadang bisa membuat kamu kecebur di jurang kemaluan (bukan jorok ya). Maksudnya, ujung-ujungnya yang kamu dapetin cuma rasa malu doang karena semua tanda "suka" yang diberikan sama doi ternyata hanya sebatas teman doang alias friendzone

1. Suka ngajak keluar

whstatic.com

Kita sebagai cowok terkadang suka mudah geer alias percaya diri yang berlebihan. Apalagi kalau ada sms atau chat dari cewek yang lagi diincar. Merasa paling oke dan laku, sampai-sampai seorang cewek mau sms duluan. Padahal mah semuanya itu hanyalah hal biasa bagi cewek. Ternyata bukan cuma kamu doang yang diajakin keluar, tapi juga sama teman cowok lainnya begitu. kenaaa deh!

2. Sering bales pesan kamu

2.bp.blogspot.com

Apapun yang kamu kirimkan ke dia lewat pesan selalu dibalasnya. Nggak perlu menunggu lama, pasti dia langsung meresponnya dengan cepat. Hal inilah yang suka membuat para cowok seringkali kejebak di zona friendzone. Makanya, segala apapun yang terjadi di proses PDKT baiknya kamu saring dulu dan jangan langsung geer. Lihat dulu, kemana arah pembicaraan dalam pesannya. Gak mau kan berjuang habis-habisan tapi hasil alkhirnya cuma jadi teman?

3. Diajak ke rumahnya

i1.wp.com

Sebuah anugerah besar bagi seorang cowok bisa sampai menginjakkan kaki di rumah cewek incarannya. Apalagi kalau pada saat itu rumah sepi, pasti otaknya ngeres. Hahaha, ya setidaknya kalaupun ada orang tuanya kamu punya nilai sendiri karena udah kenal. Tapi, padahal dikenalinnya sama dia sebagai teman yang suka bantuin kamu di sekolahan aja.

4. Minta tolong kerjain tugas

www.sedurla.com

Ini sih udah pasti kamu hanya dimanfaatkan saja jasanya. Makanya kamu jangan cepat mudah percaya diri. Biasa aja kalau cewek ngerespon cepat. Jangan mudah percaya, dilihat lagi lebih seksama, cielah udah mirip pelajaran aja, hehehe. 

5. Ngucapin ulang tahun

cdn.meme.am

Namanya jomblo pasti seneng banget dapet ucapan selamat ulang tahun dari cewek yang lagi dideketinnya. Padahal itu hanya sebatas ucapan doang, kamu udah terbang aja.

6. Pulang bareng

kingkangkung.files.wordpress.com

Selalu pulang bareng apalagi namanya kalau bukan hanya dijadikan sebagai tebengan doang. Hahaha, mendingan kamu jadi ojek online aja deh dapet duit ketimbang jadi ojek PHP.

7. Dikenalin ke temannya

tango.image-static.hipwee.com

Buat cewek itu ngenalin teman cowoknya ke teman-temannya butuh proses. Makanya boleh sih kamu sedikit PD kalau udah diajak doi kumpul bareng teman-temannya. Tinggal lihat kanan kiri aja ada saingan apa nggak.

Nah, udah liat kan gimana bentukannya. Makanya jangan langsung percaya diri tingkat dewa deh, kalo cewek incaran kamu respon kamu duluan. Siapa tau aja emang ada udang dibalik bakwan, eh di balik batu. Jadi hati-hati guys, kenali dulu tanda-tandanya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
435
SHARES
loading