7 Respon Ngeselin Dari Cowok Saat Diajak Belanja Sama Ceweknya

advancedlifeskills.com

Shopping atau belanja itu emang paling enak dilakukan sama temen-temen cewek. Kenapa? Karena nggak bakal ngedrumel kelamaan. Selain itu, sebagai sesama cewek, kita juga bisa dapat komentar dan pendapat yang objektif. Pas banget lah, pokoknya! Tapi kadang temen-temen cewek kita punya acara sendiri, nih. Alhasil, meski kita udah tahu bakal kayak gimana, nggak punya pilihan, kita pun ngajak cowok kita. Hmm, dari berangkat aja wajahnya udah ditekuk. Pertanda nggak baik, nih! Tapi biar, deh! Abis diskonnya kan cuma sampai hari ini! Nah, ini dia 7 macam respon cowok saat akhirnya diajak nemenin ceweknya pergi shopping.

1. Nolak mentah-mentah

Edited by Muti

“Nggak, ah. Kamu sama temen-temen kamu aja.” Biasanya ini tipe cowok yang sama sekali nggak doyan main ke mal! Dia lebih suka ngajak jalan ceweknya ke kafe atau nonton. Jelas banget saat ceweknya minta temenin belanja, dia bakal nolak mentah-mentah. Nggak ada toleransi deh, pokoknya!

2. Mengalihkan prioritas

Edited by Muti

“Mending nonton aja. Inferno baru rilis loh, Yang.” Dia berusaha untuk menggoda ceweknya dengan pilihan lain yang dia pikir sama imbangnya dengan belanja. Hadeeeuh, cowok harus tahu nih, kalau cewek udah pengen belanja, biasanya misi di kepalanya ya cuma itu! Nggak peduli tiba-tiba ada Adam Levine buka konser gratis, incarannya cuma tulisan ‘Big Sale’!

3. Ikut tapi tunggu di luar

www.dailymail.co.uk

“Aku nunggu di luar.” Biasanya ada juga tipe cowok yang bakal jawab gitu. Dia sebetulnya jelas males banget nganter ceweknya, tapi karena nggak berdaya, akhirnya dia coba cari solusi lain. Win-win solution. Bilangnya sih, nunggu di luar, tapi sebetulnya minggat jauh banget dan baru balik pas udah dikabarin ceweknya.

4. Berusaha sabar

tenminutes.ph

Tipe yang nggak pengen banyak berdebat, nih. Responnya pasti manut-manut aja. Tapi begitu masuk ke outlet, dia langsung cari pojokan buat duduk dan main hape. Anteng deh, sampai si ceweknya kelar ngubek-ngubek isi toko.

5. Berlagak bantuin pilih

Edited by Muti

Ada juga cowok yang akhirnya memutuskan buat ngider-ngider toko juga. Nggak ada kerjaan. Udah bosen main hape juga. Alhasil, dia bantuin milih-milih barang buat ceweknya. Hal yang biasanya malah makin bikin ribet! Kecuali si cowoknya agak metroseksual, ya. Punya selera fesyen gitu.

6. Kasih komentar tapi nggak nyambung

Edited by Muti

Niatnya sih, biar kelihatan kalau dia itu care dan nggak terpaksa nemenin si cewek. Eh pas ditanya, jawabannya malah ke mana-mana. Ketahuan deh, kalau jasadnya doang yang ada di sini.

7. Level males banget: ngilang!

Edited by Muti

Nggak ngomong apa-apa, ngikutin si cewek sampai di toko, tapi begitu si cewek noleh sebentar, si cowok udah ngilang! Kayak siluman! Dicari ke mana-mana, taunya malah ada di luar lagi ngerokok. Woalah!

Kasihan juga sih, maksain cowok kita buat nemenin belanja. Nggak cuma dianya yang nggak nyaman, tapi kitanya juga jadi nggak bebas buat pilih-pilih. Jadi, tetep ya, untuk urusan shopping, mama dan temen-temen cewek kita paling juara!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading