7 Postingan di Media Sosial ini Bakal Bikin Para Wanita Jomblo Bete!

www.pexels.com

Bukannya iri (tapi iya iri). Dan bukannya kesel (tapi iya kesel). Cuma terkadang kalo udah kelamaan jomblo, rasanya orang-orang jadi kurang sensitif sama status hubungan kita deh ya. Jangan salah, jadi jomblo itu kadang luar biasa menyenangkan. Tapi tetap ada harinya kamu ngerasain bete teramat sangat saat melihat postingan-postingan di bawah ini! 

1. Foto mereka tiap kali pergi sama pacar

www.pexels.com

Pergi ke tempat fancy. Liburan bareng pacar. Sebenarnya sendirian ke tempat-tempat itu juga asik kok. Atau bareng temen-temen kamu. Tapi di saat rindu belaian lelaki, post ini bikin kesyeeel cyiin! 

2. Quote-quote tentang cewek single

www.pexels.com

Yang kayak gini nih, jomblo-jomblo yang nyinyir hahaha padahal mah sebel aja sama yang pacaran. Sok tegar. Tapi gak pa-pa deh. Kita yang jomblo juga perlu disemangatin tiap harinya! Thank you, ya sis! 

3. Foto tunangan

www.pexels.com

Turut senang tapi turut sedih nggak sih, sis? Sekuat-kuatnya aku, aku pun wanita yang ingin menrajut masa depan dengan seorang lelaki tapi.. JODOH BELUM KELIHATAAN. 

4. Foto baru dapet kado apa dari pacar

www.pexels.com
Yah... yang gini-gini nih. Yang jomblo bisa lebih bangga, karena bisa beliin kado untuk diri sendiri! Ya nggak? 

5. Foto makan malam bersama bareng keluarga “calon”

www.pexels.com
Biasanya captionnya “bismillah” atau “my future family”. PADAHAL PACARAN BARU SEMINGGU D: Ok, kita ngerti. Kalian berharap akan nikahin cowok ini dan akan jadi saudara sama keluarga si cowok. Didoain yang baik-baik ya sis. 

6. Foto progress kehamilan

www.pexels.com
Kalo foto kehamilan per bulan gapapa deh sis, tapi kalo per minggu?? Atau yang juara foto per hari sih ahahhaha Haduuh. Kelihatan bedanya juga enggak, sis. 

7. Foto dengan hashtag #mamamuda

www.pexels.com
Yang ini betenya dijadiin motivasi ya, sis! Ngelihat mama muda keren ini harus memotivasi kalian biar jadi wanita yang kuat nantinya! Go mama muda!! 

STAY STRONG, GIRLS! Mungkin kedengarannya ironis tapi benar deh. Waktumu akan tiba! Semua yang baik akan datang dengan waktu dan usaha. Jangan diburu ya! 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading