7 Pernikahan Paling Absurd yang Pernah Ada

1.bp.blogspot.com

Pernikahan memang momen yang membahagiakan bagi sebagian besar orang. Selain menandakan babak hidup baru, pernikahan juga merupakan penyatuan dua insan yang saling mencintai. Kalau yang menikah itu hanya sesama orang atau manusia, ah itu sudah biasa! Yang ini nih Sob, ada 7 orang dari berbagai belahan dunia yang… menikah sama benda mati. Astagaaaa… Saking seret jodoh apa gimana si?

1. Pernikahan seorang pria dengan manekin

www.spokedark.tv

Seorang laki-laki dari US meggelar acara pernikahan nan mewah, namun bukan dengan manusia, tetapi dengan patung alias manekin yang biasa buat model-model baju di toko yang ia beri nama ‘Clara.’

2. Pernikahan seorang pria dengan bantal

1.bp.blogspot.com

Mungkin yang ini terdengar ngenes dan sedih ya? Pria asal Korea ini bahkan rela menempelkan foto wajah idolanya di bantal tersebut pada saat acara berlangsung. Kasian ya!

3. Pernikahan seorang perempuan dengan tembok Berlin

memeful.com

Perempuan asal Jerman Eija-Ritta mengaku memiliki ketertarikan dan rasa sayang luar biasa kepada tembok Berlin sejak ia kecil. Tak heran di usia 54, ia mengumumkan bahwa ia telah menikahi tembok Berlin. Neng… nggak ada laki apa gimane?

4. Pernikahan seorang perempuan dengan Menara Eiffel

memeful.com

Erica akhirnya tidak lagi ragu melepas masa lajangnya dengan seorang kekasih yang tegap, tangguh, kokoh, dan tinggi. Ya, menara Eiffel alias magnet pariwisata kota Paris lah yang ia pilih menjadi pendamping hidupnya.

5. Pernikahan seorang pria dengan robot perempuan

i.dailymail.co.uk

 Le Trung akhirnya menemukan cinta sejatinya. Cinta yang ada pada seorang perempuan bernama Aiko yang memiliki seluruh kriteria fisik yang Le Trung idamkan. Pinter juga ya ini laki, ngga nemu versi manusia nya, dia buat versi robot nya. Ada-ada aja ya manusia.

6. Pernikahan seorang perempuan dengan wahana di pasar malam

memeful.com

Seorang wanita asal US ini lebih aneh bin ajaib lagi, Sob. Dia rela menikah dengan wahana permainan di pasar malam. Astaga neng, jangan receh-receh amat ngapa?!

7. Pernikahan seorang pria dengan dirinya sendiri

memeful.com

Iya, iya… Nggak ada kata deh kalo buat yang ini. Diri sendiri, Sob! Coba, siapa nggak ngakak liat foto di atas? Fokus ke muka kedua mempelai ya, Sob! Met mencoba!

Udah liat kan, Sob? Pernikahan ternyata ada juga yang se…… sejauh itu dari kata ‘normal’. Sekarang percaya kan kalo cinta emang (super) gila? Satu hal yang pasti, setiap pernikahan pasti mengharapkan kebahagiaan abadi nan sejati (Nah, sekarang pikir… itu yang sama menara Eiffel, kira-kira muka anaknya kaya apa?)

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
19
SHARES
loading