7 Panggilan Sayang Waktu Pacaran yang Bikin Jomblo Muntaber

sayangpacar.com

Melihat orang pacaran itu kadang seneng, iri, tapi juga kadang mau muntah. Apalagi kalau para jomblo mendengar beberapa panggilan sayang yang bisa bikin diare dan muntah seperti di bawah ini. 

1. “Beb”

cdns.klimg.com

Sebenarnya ini sih panggilan standar sepasang kekasih. Beb adalah singkatan dari baby (bukan bayi loh). Tapi kadang kalau kita mendengar ini, rasanya bikin iri deh. 

2. “Sayang”

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Kamu lagi dimana sayang? Hem.. mendengar temen cewek kita yang lumayan seksi dan cantik ngomong gini di telepon rasanya mau menggantikan posisi cowoknya deh, hehehe. 

3. “Ayang”

2.bp.blogspot.com

Teriak lantang dan panjang dengan nada panggilan kayak gini, rasanya tuh sakit banget deh. Apalagi kalau yang manggil gini ternyata cowok sama cowok, hahahaha. Muntah deh sobat kepo dijamin. 

4. “Abi”

ahsanfile.files.wordpress.com

Yaelah, belum juga resmi menikah udah panggil-panggilan abi aja. Memang situ udah nikah? Asli eneg banget nih denger yang model gini. 

5. “Laki Gue”

i.memecaptain.com

“duh dompet gue sama laki gue lagi!”. Hadeuh nikah aja belum udah anggap cowoknya sebagai suami. Penyebutan ‘laki gue’ dalam kehidupan asmara menandakan kalau pasangan itu sudah menikah.

6. “Papah Mamah”

edited by: Fin

Sama nih, Cuma bedanya kalau yang ini sedikit formal aja. Nikah belum , kadang pacaran juga bawa keponakan, terus manggilnya papah dan mamah, heloww kamu pikir ngurus anak gampang.

7. “Ndut”

3.bp.blogspot.com

Ndut, Jelek, Pendek,Cemonk (alias item). Walaupun nggak semua orang yang pacaran banyak manggil pasangannya kayak gini, tapi ada beberapa kok. Mungkin panggilan sayang yang nomor tujuh ini hanya bisa membuat kita mual doang nggak sampai diare.

Sobat Kepo kalau dengar orang pacaran panggil-panggilan kayak begini mendingan tutup kuping deh.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading