7 Momen Rayuan Gombal Gagal yang Bikin Kamu Cekikikan, Pernah Ngalamin?

www.hipwee.com

Buat dapetin hati cewek itu katanya sih butuh trik khusus. Sebenarnya ada banyak cara buat ngedapetinnya. Bisa dengan bunga (apa lagi bunga bank), traktir makanan kesukaannya, hadiah, dan masih banyak lagi. Rayuan juga bisa jadi salah satu cara untuk menaklukan hati. Bisa dibilang rayuan itu sebuah langkah awal paling sederhana yang bisa dilakukan buat ngegebet si dia. Tapi kalau kamu nggak hati-hati dan pinter ngegombal, yang ada kamu malah bisa jadi bahan tertawaan kayak momen-momen di bawah ini nih guys!

1. Duh tega banget sih neng

cdns.klimg.com

Cuma karena kamu nganggep dia bidadari, bukan berarti kamu juga jadi pangeran dimatanya. Mungkin aja kamu kelihatan lebih mirip dajjal buat dia. (dajjal banget nih?). Hahaha.

2. Kemudian lompat dari atas gedung

cdns.klimg.com

Nggak usah se-desperate itu lah kalau jadi jones. Emangnya kamu pikir si dia peduli kalau kamu mati? hihihi.

3. Lagian bedainnya sama garuda

cdns.klimg.com

Ada baiknya kalau kamu mau buat gombalan pilihlah perbandingan yang mudah diterima. Daripada kayak gini, jadi sedih banget kan.

4. BODO! HAHAHA

cdns.klimg.com

Duh, mending abang bakar beneran deh biar adek jadi asap beneran.

5. Krik krik banget nih gombalannya

cdns.klimg.com

Kadang gombal basa-basi gini lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya. Nggak ada salahnya kok kalau kamu ngomong langsung aja apa yang kamu pengen. Ask and you shall receive!

6. Lagian Mama Dedeh lo gombalin bro..

cdns.klimg.com

Sebelum kamu ngegombal pastiin dulu gimana kepribadian target gombalan kamu. Karena nggak semua orang mempan digombalin. Apa lagi gombalannya receh kayak gini. hahaha.

7. Mesti banget Bahasa pake Amerika nih?

cdns.klimg.com

Ngegombal kadang emang kedengaran lebih keren kalau diucapin pake bahasa asing. Coba kamu gombal pake Bahasa Amerika, bisa nggak?

Nah, itu tadi kumpulan momen-momen gagal gombal yang bikin cekikikan. Kamu sendiri pernah ngalamin momen awkward gara-gara gagal ngegombal? Pasti pernah dong? (udah ngaku aja deh). Yuk, share pengalaman kamu di sini.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading