7 Meme Ini Bisa Kamu Jadiin Kode Buat si Dia yang Sering PHP

cdns.klimg.com

PHP alias pemberi harapan palsu, adalah salah satu momok yang paling menakutkan di kehidupan percintaan kaula muda (orang tua ada juga sih). Para pelaku php ini biasanya sih udah dekat dengan kamu, kesannya sih kayak lagi PDKT gitu tapi ujung-ujungnya kamu nggak ditembak-tembak juga sampai sekarang (ciyan). Kalau kamu termasuk korban yang sering kena PHP, tenang Yukepo punya meme-meme unyu yang bisa kamu pakai buat nyindir oknum-oknum pelaku PHP yang nggak bertanggung jawab. Cekidot!

1. Jangan lama-lama bang entar adek kering

cdns.klimg.com

2. Ciee yang temenan padahal mah demen

cdns.klimg.com

3. Hanger banget nih?

cdns.klimg.com

4. Sakit bang

cdns.klimg.com

5. Katanya sayang...

cdns.klimg.com

6. Tembak aku bang, tembak aku!

cdns.klimg.com

7. Mana ada bang! Gak adaaaa

encrypted-tbn3.gstatic.com

Nah, gimana Sobat Kepo? Kalau si dia masih nggak mempan juga dengan kode-kode tadi dan kamu masih digantungin mendingan kamu cari aja gebetan yang lain!

Emangnya kamu mau digantung terus-terusan kayak timbangan posyandu? Masih banyak kok ikan di warung seafood Sobat Kepo! Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading