7 Kata yang “Sensitif” di Kuping Para Jomblo

img14.deviantart.net

Jodoh itu ada di tangan Tuhan dan jomblo adalah pilihan. Kira-kira seperti itulah alasan yang sering keluar dari mulut para Jones. Jomblo sering banget diidentikan dengan ketidaklakuan dan kerap jadi bahan bully di internet.  Nah, kalau kamu punya teman jomblo atau kamu sendiri jomblo pasti sensitif dengan 7 kata berikut ini:  

1. Bertepuk sebelah tangan

static.pulsk.com

Duh, kalah deh sama nyamuk 

2. Kacang

cdns.klimg.com

Hahaa bener emang mblo?

3. Awet

cdns.klimg.com

Bukan kisah cintanya yang awet, tapi jomblonya yang awet alias nggak laku-laku

4. Usaha

cdns.klimg.com

Jomblo itu nggak pernah lelah, usaha teruss!

5. Sendiri!

cdns.klimg.com

Ini emang salah satu kata yang paling nyelekit di kuping jomblo.

6. Nyamuk

4tawa.co

Kamu sering jadi nyamuk? Nyamuk yang gangguin orang pacaran? hihi

7. Bahu

cdns.klimg.com

Hmm nggak ada bahu pacar, bahu jalan pun jadi

Itu tadi 7 kata yang nggak tahu kenapa agak pedes aja di kuping para jomblo. Kamu ngerasa pedes juga nggak? Kalo iya berarti kamu termasuk mereka yang mengidap virus jomblo :P

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading