7 Jawaban Romantis Kalo Pacar Kamu Nanya: “Aku Gendutan Ya?”

2.bp.blogspot.com

Buat para cowok pertanyaan “aku gendutan ya” dari sang pacar itu ibarat buah simalakama. Kalo dijawab “nggak” salah dijawab “iya” apa lagi. Sebenarnya apa sih jawaban yang pengen di dengar cewek? Sebelum kita ke jawabannya, kamu harus ngerti dulu sebenarnya apa yang dirasain pacar kamu ketika menanyakan pertanyaan tadi. Ada dua kemungkinan yang pertama dia emang merasa gendutan atau sebenarnya si doi lagi ngejalanin diet. Untuk yang kedua ini siapapun yang pernah diet dan menjaga pola makan pasti seuju kalau yang namanya diet itu menyiksa. Kebayangkan gimana susahnya nanah diri gak makan martabak yang asipnya masih mengepul di pinggir jalanm atau nggak kegoda sama aroma surge dari gerobak sate padang. Nah diet ini selain karena emang pengen sehat , tujuan cewek lainnya nggak lain dan nggak bukan supaya terlihat lebih cantik. Cantik di depan cewek-cewek lain maupun di mata kamu.   Makanya kalau kamu dihadapkan dengan pertanyaan “aku gendutan ya?”, jangan jawab sembarangan ya. Yukeo kasih tahu nih jawaban-jawaban jita biar kamu tetap selamat dalam menjawabnya : 

1. Chubby kan lebih lucu

www.rastandar.com

“Gemas” nggak pernah gagal! Kalau udah bawa kata-kata gemas. Mungkin bisa juga kamu tambahin “Pipi chubby tuh enak buat dicubit-cubit.” supaya lebih dramatis.

2. Cantik ? Kurus

www.nyunyu.com

Anggapan kalau cantik itu kurus harus kamu bantah untuk menjawab pertanyaan mematikan ini. Kamu bisa bilang kalau terlalu kurus situ bukannya cantik malah keihatan serem alias nggak sehat.

3. Aku suka kamu kayak gini

colossus.malesbanget.com

Kamu nggak perlu jawab dia kurusan atau gendutan, kamu cukup bilang kalau kamu suka dia kayak sekarang ini. Kalau kamu udah bilang gini, masa dia mau tetep marah? Kalo dia tetep marah, berarti pacar kamu punya penyakit kejiwaan.

4. Tetap Sayang

pics.onsizzle.com

“Kurus atau nggak aku tetap sayang kok”. Ciyeeee, cewek mana yang hidungnya nggak kembang kempis kalo dipuji kaya gini? Dijamin si dia bakal luluh kalo denger yang satu ini

5. Mari gendut bersama

cdns.klimg.com

Kalo kamu udah terlanjur keceplosan bilang dia gendut, demi keselamatan nyawa kamu mending kamu ngeles kayak gini: “mendingan temenin aku gendut yak sampe kakek nenek.” Selain kode bawha kamu nerima dia apa adanya ini juga bisa jadi kode kalo kamu serius sama dia Ciee kode mau ngelamar.

6. Tetap aja cantik

cdn.meme.am

“Kamu selalu cantik di mata aku.” Uhuuuyy! Cewek dipuji cantik sama pacar aja udah seneng apa lagi kalo gendut tetap dibilang cantik? 

Mungkin setelah dengar kamu ngomong kalimat kalimat manis di atas cewek kamu bakal lebih sayang sama kamu atau paling nggak kamu bisa selamat tanpa luka sedikitpun setelah mejawab pertanyaanya. Jadi kamu udah ngggak pusing lagi kan gimana cara jawab pertanyaan “aku gendutan ya?” dari si dia. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading