7 Hal Kocak Yang Ada Di Pikiran Cowok Soal Menstruasi Cewek

www.hipwee.com

Istilah ‘Datang Bulan’ mungkin memang paling pas bagi cewek-cewek yang lagi dapet. Karena memang menstruasi seringkali jadi hal yang ‘besar’ banget seperti kedatangan bulan di depan rumah sendiri. Nggak sedikit juga dari cewek-cewek yang harus mengalami sakit kram dan emosi naik turun menyambut si tamu bulanan yang satu ini. Bagi beberapa cewek, hal ini mungkin udah jadi hal yang biasa. Meski nyatanya setiap bulan dia tetap harus berperang melawan kesakitan yang sama. Tapi, bagaimana ya anggapan para cowok? Memang sih, cowok pasti pernah belajar juga pas jaman sekolah dulu. Tapi, kira-kira apa sih yang ada di otak cowok soal menstruasinya cewek? Nah, ini dia 7 hal yang sebetulnya ada di pikiran mereka plus sering juga muncul jadi pertanyaan menggelitik mereka ke cewek-cewek!

1. “MENGERIKAN!”

Via reddit.com

Hal yang paling jelas muncul di otak cowok itu adalah betapa mengerikannya pendarahan yang dialami sama kaum cewek pas lagi mens. Berasa nonton film-film kanibal dan psikopat gitu. Nggak sedikit juga yang sampai bergidik pas ceweknya cerita soal mens mereka. Hey boy, menstruasi cewek itu nggak seperti yang pendarahan karena keguguran, kok! Semuanya masih pada porsi yang sanggup ditanggung. Dan kecil kemungkinan juga sampai menetes ke mana-mana.

2. “Bukannya baru kemarin, ya?”

Edited by Muti

Padahal udah berbulan-bulan bareng juga, ada aja cowok yang tetap sering nanya ke ceweknya pertanyaan di atas. Mereka merasa kalau si cewek sering banget dapet setiap bulannya. Padahal kan, nggak juga. Pada umumnya, cewek itu cuma bakal dapat giliran mens sebulan sekali.

3. “Ya elah, emangnya apa bedanya sayap sama nggak?”

Edited from vanityfair.com

Kalian para cewek, pernah ada yang titip beli pembalut sama cowok, nggak? Bagi cowok yang nggak mau ribet, pasti mereka bakal asal comot doang pas di swalayan. Nggak peduli ceweknya titip jenis apa. Karena di pikiran mereka adalah memangnya dari sekian puluh jenis pembalut, apa bedanya?

4. “Nggak ngeganjel, gitu?”

Via 9gag.com

Beda-beda tipis sama pikiran cowok soal darah yang mengerikan. Nggak jarang mereka juga ngeri sendiri kalau membayangkan cewek pakai pembalut saat mens. Pernah juga ada cowok yang muncul dengan pertanyaan, “Terus, udah nggak perawan lagi, dong?” Ya elah.

5. “Kok, lama amat sih?”

Edited by Muti

Kocaknya, cewek yang dapet, cowoknya yang malah ribet. Mulai dari nanya, “Kok cepet amat sih, bukannya baru kemarin?” sampai pertanyaan kebalikannya, “Kok, lama amat sih, nggak beres-beres?” Dear boy, masa menstruasi cewek itu bisa berkisar cepet banget kayak 3 hari atau malah lama banget sampe 14 hari. Itu semua tergantung sama ketebalan dinding rahim mereka.

6. “Kasih cokelat juga berhenti ngamuknya.”

Via theberry.com

Ini sebetulnya bagian yang menyenangkan dari anggapan mereka soal cewek yang lagi dapet. Nggak sedikit juga cowok yang saking seringnya jadi ‘korban’ ceweknya yang mau dan lagi dapet, begitu ngeh deket-deket tanggal menstruasi si cewek, si cowok berbaik hati udah kasih amunisi kayak cokelat dan makanan manis lainnya buat si cewek.

7. "Pasti lagi PMS.”

Via pinsta.me

Memang sih, PMS dan bahkan pas hari pertama menstruasi itu menyakitkan bagi beberapa cewek. Hal yang bikin mereka bisa ngamuk-ngamuk karena kramnya. Tapi kan, nggak selalu setiap ngamuk gara-gara PMS juga, gaes.

Meski cowok nggak secara langsung mengalami menstruasi, itu nggak bikin mereka jadi gagal paham soal ceweknya yang lagi dapet, kok. Banyak di antara mereka yang malah baik dan empati banget sama ceweknya kalau lagi dapet! Ya nggak sih? Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading