7 Hal Gak Penting Yang Wajib Diumpetin Dari Si Dia

scontent-ams3-1.cdninstagram.com

Konon katanya kalau mau hubungan asmara itu langgeng itu harus dilandasi sama yang namanya kejujuran. Tetapi nih sobat kepo, bukan berarti kamu harus memberitahukan semua isi pikiranmu sama cewek kamu sih. Apalagi kalau hal itu nggak terlalu penting banget kayak di bawah ini:

1. Temen satu kelas yang seksi

cdn-2.tstatic.net

Punya temen satu kelas ataupun satu kantor yang seksi? Hem… sebaiknya kamu rahasiakan aja hal ini dari pasanganmu. Nanti kamu bakalan dicurigain terus, percaya deh sobat kepo.

2. Kamu digodain sama cewek lain

scontent.cdninstagram.com

Eits… lebih baik merasa ganteng daripada sok tahu deh! Nah, kalau kamu digodain cewek lain mending gak usah cerita sama pasangamu. Bukannya dapat simpati, nanti kamu malah berantem lagi.

3. Dapet sms dari mantan

cdns.klimg.com

Apalagi poin ketiga ini nih. Kalau dapat sms mantan jangan bangga dulu dipamerin ke pacarmu. Kalau bisa langsung delete deh kalau nggak mau terlibat perdebatan sengit kayak layangan singit.

4. Makanan ibunya gak enak

cdn.meme.am

Enak gak enak pokok telen aja. Kalau kamu diundang makan di rumahnya terus makan masakan ibunya gak enak. Bilang aja enak daripada jujur bilang gak enak.

5. Kamu gak suka sama temannya

enggarpratamaputra.files.wordpress.com

Bagaimanapun sahabat itu penting banget, apalagi bagi cewek. Persahabatan mereka itu kental banget mirip susu, jadi jangan sekali-kali utarakan ketidaksukaanmu terhadap temannya.

6. Kecepirit di celana

cdn.meme.am

Hahaha…namanya juga pantat sama perut itu susah dikordinasikan. Apalagi kalau semalam kamu habis begadang dan makan sambel. Kalau kamu kecepirit, sebaiknya diem aja deh.

 

7. Barusan kentut depan dia

pbs.twimg.com

“yang kamu nyium bau nggak, kok gak enak gitu ya baunya, pindah yuk!”, yaudah ikutan aja kemauan dia pindah tempat. Jangan bilang kalau kamu habis kentut, malu tauk.

Gimana masih mau jujur nih?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading