7 Cara Lihai Buat Kepoin Mantan Terindah, Berani Coba?

dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net

Sudah lama tidak bertemu, pernah nggak terbesit di dalam pikiran kamu ingin mengetahui keadaan mantan kekasih? Hahaha. Kayaknya hampir setiap wanita dan pria pasti pernah merasakan kepo seperti ini. Kepo yang bisa menyebabkan kehancuran. Tapi mau gimana lagi, kadang kepoin mantan pacar bisa membuat fresh keadaan sebentar walaupun kadang nggak ditanggapi sih! Lalu gimana sih cara mengetahui keadaan mantan pacar? Banyak jalan menuju Roma, gitu juga cara mengetahui keadaan mantanmu.

1. Media sosial

cdn-2.tstatic.net

Udah pasti cara yang pertama orang lakukan adalah mencari tau kabarnya dari media sosial sekarang yang sudah ada. Bisa jadi pas kamu searching sosmed-nya, ia sudah ganti foto profilenya dengan foto anaknya, huhuhu……

2. Sms

3.bp.blogspot.com

Selain dari media sosial, ada cara lain lagi nih yaitu lewat pesan singkat dan juga via bbm. Biasanya sih kalau bbm gak dibaca ataupun dibaca tapi gak dibalas, sudah pasti kita akan mengirim pesan. Isi pesannya pun standar banget! “Hai apa kabar, kemana aja?”

3. Telepon aja

humorterkini.files.wordpress.com

Nekad, saking keponya biasanya muncul sikap nekat. Sms gak direspon, sosmed chat gak dibales, bbm juga, langkah nekat terakhir adalah melakukan telepon. Usahain yang angkat bukan suami ataupun pacarnya ya, hehehe. 

4. Nanya sama temen

forgic.files.wordpress.com

Nah, kadang kebosanan juga membuat seseorang menjadi kepo. Salah satunya adalah kepo terhadap mantan pacar. Cara terakhir adalah bertanya kepada teman.   Bagus-bagus kalau kamu terima jawabannya yang enak dan indah didengar. Coba seandainya kamu dapat jawaban, “eh dia udah nikah tau”. “Eh dia udah jadi janda anaknya 2”, eh dia udah tunangan”. Eh dia baru putus tuh, nah kalau yang ini kabar bagus deh guys! Hehehe.

5. Keliling komplek rumahnya

cdn.meme.am

Sebelum memutuskan untuk datang ke rumahnya, cobain aja kamu main dulu keliling komplek rumahnya. Siapa tahu aja beruntung bisa ketemu sama dia, hehehe.

6. Tanya sama adiknya

www.selebupdate.com

Kalau mantan pacar kamu punya adik, itu jauh lebih enak lagi. Kadang adiknya juga bisa jadi comblang kamu buat balikan lagi sama kakaknya. Cobain aja, siapa tahu beruntung.

7. Dateng ke rumahnya

segiempat.com

Langkah terakhir adalah datang ke rumahnya. Bawa makanan dan segenggam berlian, jangan bawa segenggam harapan, soalnya dia udah basi dan tauk pahitnya jadian sama kamu.

Kalau memang gak bisa move on, udah balikan aja jangan gengsi nanti nyesel belakangan.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading