7 Cara Cerdas Buat Ngungkapin Kata-Kata Kangen Ke Gebetan, Dijamin Berhasil!

thugstart.com

Ujung jari yang masih basah kepentok sama pintu emang sakit banget. Tapi itu nggak lebih nyakitin dibanding kangen tapi nggak bisa bilang. Padahal gampang ya, tinggal buka mulut dan ngomong doang. Nyatanya, di dunia ini emang ada garis-garis gaib yang bikin kita seolah nggak cukup berhak buat ngomong kangen sama orang yang belum sepenuhnya jadi milik kita. Ih, pelik, ya! Eits, ternyata nggak pelik-pelik amat, kok! Hal yang bisa kita lakukan hanya memilih timing yang pas. Waktu di mana saat kita ngucaping ‘kangen’ ke dia, dia nggak bakal menangkap itu sebagai sinyal suka dari kita. Emang bisa? Bisa dong, ini nih 7 cara paling pas yang bisa kamu coba.

1. Setelah libur panjang

Edited by Muti

Ngomong kalau kamu kangen sama dia pas baru ketemu setelah libur lebaran atau a very long weekend nggak bakal bikin dia mikir kamu suka dia, lho! Karena nyatanya emang wajar aja kan, orang kangen setelah lama nggak ketemu?

2. Pas bakal ngilang cukup lama

Edited by Muti

Begitu pun pas kamu bakal pindah rumah ke daerah lain, ke luar pulau atau malah ke luar negeri! Bilang aja kamu bakal kangen sama dia. Dia pasti ngerti dan nggak bakal nganggep kamu agresif.

3. Pas perpisahan

Edited by Muti

Momen perpisahan itu momen paling wajar buat bermelodramatis ria. Jadi, ini pas banget untuk kamu-kamu yang nggak pernah nyampein rasa kangen.

4. Pas lagi nonton atau baca

Edited by Muti

Belum juga nemu yang pas buat bilang kalau kamu sering kangen sama dia? Coba pas lagi jalan bareng. Pas lagi duduk sebelahan dan kamu pura-pura baca buku. Kamu bisa dengan enaknya ngomong apa pun ke dia. Nanti, pas dia nanya, “Maksudnya?” Jawab aja dengan santai, “Oh, nggak kok. Ini gue lagi baca buku.”

5. Ketika main wahana

Edited by Muti

Ya kali. Di saat lagi naik roller coaster atau wahana ekstrem lainnya, orang-orang pasti sibuk sama teriakan mereka masing-masing. Jadi, kemungkinan besar dia nggak bahkan nggak bakal ngeh apalagi canggung pas kamu bilang kangen sama dia. Tapi kalau pun dia ngeh lalu nanya maksudnya, pelesetin aja, “Kangeeeen sama bokaaap!”

6. Di medsos

Edited by Muti

Medsos itu emang bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang deket. Bener banget! Termasuk obrolan yang bakal bikin mati gaya plus super canggung di dunia nyata, bisa jadi kelihatan biasa aja dan normal di dunia maya! Termasuk saat kamu bilang kangen sama seseorang di akun medsosnya!

7. Lewat grup

Edited by Muti

Beda tipis sama medsos, begitu pun di grup chat. Semua orang seru saling sahut menyahut isi obrolan. Di sela-sela itulah kamu bisa selipin kekangenan kamu sama seseorang. Tapi pastikan dulu kalian ada di grup yang sama, ya!

Itu dia 7 cara atau momen yang bisa kamu pakai buat bilang kangen sama gebetan tanpa takut dia pikir kamu yang nggak-nggak. Tapi nggak dijamin ya, kalau gebetanmu kebetulan baca ini juga. Bisa jadi dia tahu, deh. Good luck!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
12
SHARES
loading