7 Cara agar PDKT-mu Berhasil

cdn.klimg.com

Sobat Kepo pasti pernah ngalamin masa-masa PDKT, kan? Masa-masa itu sangat sangat krusial karena menentukan kita bisa lanjut hubungan sama dia atau enggak. Genting banget. Banyak orang yang gagal di fase ini karena melakukan hal-hal yang bisa dibilang bodoh. Mereka lupa untuk "jaga image" di depan si gebetan. Kalo udah kaya gitu, jangan harap ekspektasi Sobat Kepo sesuai sama kenyataan. Semua bisa menjadi terbalik 360 derajat. Si gebetan bakalan amnesia dan menganggap semua usaha Sobat Kepo itu kaya kentut. Gak berbekas, tapi bikin bulu hidung tegang. Emang sewaktu PDKT kelakuan apa aja yang harus dihindari? Berikut cara-cara ampuh agar PDKT mu berhasil:

1. Jangan minjem duit gebetan

dipake.com

Ingat, gebetan itu bukan orang tua, saudara kandung, paman, tante, pakde, bude dari Sobat Kepo. Kita gak bisa seenaknya minjem duit sepuluh juta atau dua puluh juta, atau bahkan satu milyar ke dia. Uang tuh sensitif banget. Suami istri aja yang hubungannya sudah diikat oleh agama dan hukum masih bisa cerai karena uang, masa yang statusnya gebetan udah berani pinjam-pinjam uang. Situ lagi cari pacar atau cari duit?

2. Minta isiin pulsa

www.keepo.me

Lho, kan saya minta isiin pulsa biar bisa deketin kamu, masa kamu gak mau sih isiin pulsa saya buat kelanjutan hubungan kita? Gila, ye. Status masih gebetan aja udah begini, apalagi pas udah jadian. Bye. 

3. Jangan main HP

www.keepo.me

Coba deh lepasin dulu hpnya dari jari Sobat Kepo. Si gebetan bakal ngerasa gak dianggap kalo pandangan kita terus ke HP. Emangnya situ mau pacaran sama gadget atau gebetan?

4. Jangan sampe mulut kalian bau comberan

www.klikdokter.com

Biasanya PDKT juga hancur gara-gara mulut kita bau. Bau apa? bisa bau comberan, bau santan basi, bau sampah. Jangan sampai kaya gini ya Sobat Kepo. Besok-besok kalau ketemu sama gebetan, jangan lupa bawa odol sama sikat gigi, ya. 

5. Muntah pas lagi ngedate, pokoknya jangan!

abiummi.com

Kalo Sobat Kepo lagi masuk angin dan ngerasa mual, mending batalin kencan sama gebetannya. Jangan dipaksain. 

6. Jangan garuk-garuk "Hmm" pas lagi ngedate

arsipsehat.blogspot.co.id

Gatal di bagian selangkangan memang hal yang wajar. Tapi kondisi ini harus ditahan sewaktu Sobat Kepo lagi ngedate sama gebetan. Kalau Sobat Kepo tetap menggaruknya, kemungkinan besar gebetan akan menganggap bahwa Sobat Kepo udah gak tahan. Gak tahan ngapain? Gak tahan buat garuklah.

7. Jangan ngedate ditemenin ibu sama bapak

www.rinso.co.id

Wah ini sih kebangetan. Sobat Kepo harus belajar berani buat jalan berdua sama gebetan. Ini PDKT, bukan wisuda.

Dari ketujuh poin di atas, intinya adalah Sobat Kepo harus paham bagaimana bertingkah laku yang baik dan benar di depan gebetan. Gebetan itu orang asing yang sebelumnya tinggal dari rumah yang berbeda dengan kita. Tapi kalau ternyata gebetan Sobat Kepo tinggal satu rumah dengan kita, kemungkinan besar gebetan Sobat Kepo berasal dari rahim yang sama juga.  

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading