7 Alesan kenapa kamu nggak perlu jasa mak comblang

3.bp.blogspot.com

Kadang saat lagi suka sama seseorang tapi malu deketinnya, ada satu orang yang siap siaga membantumu selama 24 jam. Mulai dari dengerin kamu curhat, sampai kamu mendengarkan latar belakang gebetannya. Siapa lagi kalau bukan Mak Comblang sobat kepo.  Tapi ada beberapa alesan kenapa kamu itu nggak harus menggunakan jasa Mak Comblang pas PDKT, cekidot guys.

 

1. Mak Comblang Kadang Suka Picik

mirror.dreamersradio.com

Kadang saat lagi suka sama seseorang tapi malu deketinnya, ada satu orang yang siap siaga membantumu selama 24 jam. Mulai dari dengerin kamu curhat, sampai kamu mendengarkan latar belakang gebetannya. Siapa lagi kalau bukan Mak Comblang sobat kepo.  Tapi ada beberapa alesan kenapa kamu itu nggak harus menggunakan jasa Mak Comblang pas PDKT, cekidot guys.

2. Nggak Semua Mak Comblang Itu Tahu Segalanya

www.memecomic.id

Belum tentu semua informasi seputar gebetanmu itu diketahui sama mak comblang. Inget sobat kepo, seorang mak comblang belum tentu sahabat sejati target kamu.

 

3. Terkadang Mak Comblangnya yang suka kamu

www.skanaa.com

Tiap hari kirim salam tapi kirim salamnya justru ke mak comblangnya bukan ke sang target. Lama-lama, mak comblang malah jadi suka sama kamu. Kalau mak comblangnya cakep mah it’s okay sobat kepo.

4. Bisa Jatuh Cinta Sama Mak Comblang

s20.postimg.org

Selain mak comblangnya yang bisa jatuh cinta, kamu juga lama kelamaan justru bisa jatuh cinta sam mak comblang. Maklum aja, mak comblang adalah orang yang selalu setiap mendengarkan keluhan dan juga curhatanmu.

5. Lebih boros duit

cdn.tmpo.co

Mak comblang itu adalah jasa. Jadi semuanya itu ada cost-nya loh! Kamu biasanya kalau mau beliin cokelat buat si dia jadi harus beli dua sobat kepo. Satu buat gebetan, satu lagi buat mak comblang, nah lebih boros kan?

6. Mak Comblang Suka Bohong

1.bp.blogspot.com

“Dia masuk kelas nggak hari ini,?”. “Nggak, katanya sih dia sakit nggak masuk,!”. Padahal ternyata gebetanmu ada di kelas cuma males keluar doang karena lagi PMS.

7. Lebih enakan Mak Combro

resepnasional.com

Daripada mak comblang enakan mak combro, hehehe. Mak combro yang isinya oncom sama ranjau cabe rawit lebih enak ketimbang mak comblang.

Kayaknya sih Sobat Kepo gak perlu pake jasa ini kan ya, soalnya sih pasti kalian udah gampanh dapet pacarnya kan? hmm hihihi aamiin deh 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading