6 Tips Biar Gak Dibohongin Pas Lagi Kenalan

imgflip.com

Lagi asik-asik jalan di dalam mall ataupun pergi keluar kota, tiba-tiba ada cewek yang sangat menarik perhatian kamu. Jangan sampai lolos deh, soalnya ntar bakalan nyesel sendiri kamunya. Daripada lewat begitu aja rejeki nomplok, mendingan beranikan diri buat kenalan deh. Eitss, tapi inget jangan sembarangan juga, soalnya banyak yang dikadalin kalau kenalannya di jalan!

1. Cari tahu dulu profilenya

tango.image-static.hipwee.com

Tidak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu profilenya. Sekali-kali kamu berperan sebagai seorang detektif. Kepoin semuanya tentang dia, jangan tanggung-tanggung, usahakan dapat semua informasi tentang dia. Semakin kamu tahu lebih berarti kamu aman gak bakalan dibohongin deh...

2. Minta nomor hanphonenya

4.bp.blogspot.com

Kalau kenalan lebih baik minta nomor hanphonenya deh. Biarpun sekarang zaman udah canggih, lebih baik minta nomor hanphonenya. Soalnya kalau dikasihnya yang lain suka nggak bener dan kadang eror. Tapi balik lagi ke kamunya sih, kalau kamu sukanya whatsapp, yaudah mau gak mau deh.

3. Jangan pernah mintan pin BBM

3.bp.blogspot.com

Zaman sekarang memang masih banyak orang yang pakai pin bbm. Tapi dibalik itu semua kalau minta pin bbm kadang suka nggak bener. Habis di add, kamu bisa aja di delkon iya nggak? Makanya lebih aman kalau minta nomor handphone, dan kalau masih ada minta aja telepon rumahnya, hehehehe.

4. Tolak kalau hanya dikasih tahu akun medsosnya

palingbaru.com

Jangan pernah mau kalau kamu cuma dikasih tahu akun media sosialnya doang. Selain berisiko tinggi, biasanya dia juga suka buat dua akun media sosial. Makanya nggak aman deh kalau minta akun media sosial doang, mendingan nomor telepon emaknya aja deh, hehehehe.

5. Tanya alamat rumahnya

v012o.popscreen.com

Ini penting banget nih. Menanyakan alamat rumah dengan alasan jika suatu waktu mau ngajaknya nonton jadi nggak bingung. Jangan mau kalau kamu hanya dikasih patokan alamat depan doang. Siapa tahu aja dia bohong, kamu jadi malah nyasar ke rumah orang deh.

6. Perhatikan gerakan badannya

cdn.meme.am

Biasanya gak cowok dan cewek kalau bohong itu kelihatan banget dari gestur tubuh. Makanya perhatiin dia, kalau ditanya nomor handphone dan alamat rumahnya gerakannya seperti apa. Siapa tahu dia bohong.

Lebih aman kenalan sama temen punya temen deh, hihihi!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading